Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nasib Korban Banjir Ruli Pandan Aran, Berbuka Puasa dari Bantuan Warga Sekitar

12-05-2019 | 19:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Air yang meluap sejak tanggal 26 April lalu di kawasan Ruli Tembesi Pandan Aran, Kelurahan Kibing, membuat drainase utama tersendat. Hal ini dikarenaan proyek akses jalan yang dibangun oleh salah satu pihak developer swasta untuk kepentingan kapital mereka berakhir dengan memakan korban 13 unit rumah warga.

Haji Uma, Sosok Komedian yang Menjadi Bapak Para TKI Asal Aceh di Malaysia.

12-05-2019 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Haji Sudirman atau yang lebih dikenal dengan Haji Uma. Sosok satu ini sedang sangat disayangi oleh masyarakat Aceh. Baik di kampung halaman, di kampung orang, maupun negara tetangga.

Polsek Sagulung Imbau Warga Tetap Waspadai Aksi Kejahatan Selama Ramadhan

12-05-2019 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto mengimbau kepada segenap warga di wilayah hukumnya untuk tetap waspada terhadap perilaku kejahatan.

Banjir Landa Ruli Pandan Aran, 4 KK Tinggal di Tenda Darurat Sejak 26 April

12-05-2019 | 15:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak tanggal 26 April yang lalu, ketika air semakin meluap dan hujan semakin sering turun. 13 rumah milik warga Ruli Tembesi Pandan Aran tenggelam dilanda banjir, hal ini diakibat tertutupnya jalur drainase karena proyek akses jalan menuju ke salah satu perumahan milik developer swasta di wilayah tersebut.

Pemko Batam Antisipasi Penularan Cacar Monyet dari Singapura

12-05-2019 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam Kepulauan Riau mengantisipasi penularan virus cacar monyet. Antisipasi ini dilakukan setelah otoritas Singapura mengumumkan penemuan penderita penyakit itu di negara tersebut.