Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polsek KKP Bagikan Takjil pada Penumpang di Pelabuhan Domestik Punggur

10-05-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) membagikan takjil untuk berbuka puasa pada para penumpang kapal feri di Pelabuhan Domestik Punggur, Kamis (9/5/2019) sore.

Waduk Sei Harapan Mulai Mengering, Batam Krisis Air Bersih

10-05-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) memiliki tantangan besar dalam menyediakan air baku untuk masyarakat, mengingat ketersediaan air baku di Pulau Batam tergantung dari curah hujan yang ditampung dalam 5 waduk yaitu Waduk Duriangkang, Waduk Muka Kuning, Waduk Nongsa, Waduk Sei Ladi dan Waduk Sei Harapan.

Penolakan Ex-Officio Masih Berlanjut, Petugas Ditpam Bersiaga di Sejumlah Titik Kantor BP Batam

10-05-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari kedua aksi penolakan Ex-Officio, sejumlah petugas Direktorat Pengamanan (Ditpam) Badan Pengusahaan (BP) Batam tampak bersiaga di sejumlah titik. Tidak hanya semakin memperketat pengamanan di sejumlah pintu masuk Kantor BP Batam, pengamanan juga tampak terlihat di sejumlah titik pemasangan spanduk bertuliskan penolakan Ex-Officio.

Serba Serbi Ramadhan di Zest Hotel Harbour Bay Batam

10-05-2019 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam bulan Suci Ramadhan, setiap hotel atau resort memiliki tema berbuka puasa yang berbeda-beda. Mulai dari dekorasi restoran hingga menu makanan yang disajikan.

Selamat Setelah Terombang-ambing di Laut, TKI Asal Aceh Dipulangkan ke Kampung Halaman

10-05-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peristiswa naas yang mendera tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Nanggroe Aceh Darussalam mendapat perhatian khusus dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Aceh, Haji Sulaiman, atau yang lebih dikenal dengan Haji Uma.