Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tinggal KPU Batam Belum Input Rekapitulasi Situng 100 Persen

05-07-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau optimis rekapitulasi suara dapat diinput 100 persen ke dalam Sistem Penghitungan (Situng).

Ini Hasil Pertemuan Warga Mangsang dengan BP Batam

04-07-2019 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan warga RW 11, Kelurahan Mangsang minta proyek pengerjaan proyek kavling di kawasan Bukit Lestari Perjuangan dihentikan. Lahan teresebut dialihkan kembali menjadi fasilitas umum (fasum).

Jika Terbukti Mengandung B3, Aexipindo Siap Reekspor Limbah Plastik ke Negara Asal

04-07-2019 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hasil uji laboratorium yang dilakukan Kantor Pelayanan Umum (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam terhadap sampel 65 kontainer limbah impor, yang saat ini berada di Pelabuhan Batuampar, telah keluar dn sudah diserahkan ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Seminggu Tak Pulang, Gadis Remaja di Batuaji Ini Kabur Bersama Geng Motor

04-07-2019 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah hingar-bingar kehidupan era modern seperti saat ini, pergaulan remaja semakin tak mampu dibendung lagi. Meski orangtua cukup memproteksi sang anak melalui nasehat dan hal-hal bijak lainnya, namun tetap saja sang anak masih terlibat pergaulan kurang wajar di luar rumah.

Gubernur Berharap Kehadiran Lanud Hang Nadim Tingkatkan Keamanan Kepri

04-07-2019 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengatakan dengan berdirinya Pangkalan Udara (Lanud) Hang Nadim Batam, diharapkan dapat lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga Kepri.