Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Makan Hemat di Ayam Geprek Morrow Hanya Rp 15 Ribu

06-07-2019 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lauk pauk dari olahan ayam banyak digemari oleh masyarakat, khususnya warga Batam. Tetapi makan ayam dengan harga hemat sulit untuk ditemukan, saatnya Anda coba di Ayam Geprek Morrow.

Lee's Cafe & Bar Hadirkan Menu Baru 'Korean Chicken Boneless Mozarella'

06-07-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - KPop dan Drakor tidak asing lagi bagi penggemarnya. Tak terkecuali jenis kuliner Korea yang juga digandrungi dan menggugah selera. Kini, Lee's Cafe & Bar menghadirkan menu baru, yakni Korean Chicken Boneless Mozarella.

Tak Cukup Hanya Reekspor, Importir dan Ekspotir Limbah B3 Harus Dikenakan Sanksi

06-07-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Persoalan limbah plastik impor --sebanyak 65 kontainer, di Batam, tengah menjadi sorotan banyak pihak. Terlebih, setelah dilakukan uji lab oleh Bea dan Cukai Tipe B Batam, dan 49 kontainer di antaranya dinyatakan mengandung bahan berbahaya dan beracun (B3) sehingga harus direekspor ke negara asal.

ACT bersama Pakar Manajemen Bencana PBB Berikan Edukasi Mitigasi Bencana

06-07-2019 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi geografis menjadikan Indonesia sangat berpotensi sekaligus rawan bencana seperti letusan gunung berapi, gempa bumi, tsunami, banjir dan tanah longsor. Pendidikan dan mitigasi bencana menjadi elemen penting untuk mengurangi risiko bencana.

Visy Recycling Salah Satu Perusahaan di Balik Limbah Plastik 'Beracun' di Batam

06-07-2019 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Visy, perusahaan daur ulang sampah plastik asal Australia diketahui merupakan salah satu perusahaan yang turut mengekspor 'kotoran' limbah sampah plastik berbahaya ke Kota Batam.