Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tak Lolos PPDB di Dua SMA Negeri, Anak Amsakar Juga Korban Sistem Zonasi

08-07-2019 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengaku sangat merasakan kekecewaan orangtua siswa yang anaknya tidak lolos dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019, akibat sistem zonasi yang diberlakukan pemerintah pusat.

Aexipindo Tegaskan Pengusaha Siap Bangun Incenerator Pengolah Sisa Daur Ulang Plastik

08-07-2019 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Export Import Industri Plastik (Aexipindo) Kota Batam, Marthen Tandi Rura menyatakan, perusahaan plastik di Kota Batam siap membangun Incenerator. Yang difungsikan untuk mengolah sisa daur ulang plastik yang digunakan. Hal ini diutarakannya, sesaat setelah mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP), yang digelar di ruang rapat Komisi I DPRd Kota Batam, Senin (8/7/2019).

Komisi VII DPR Minta Masalah Sampah Plastik dan Limbah B3 Batam Segera Diselesaikan

08-07-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu menegaskan, banyaknya kiriman kontainer berisi sampah plastik dari luar negeri yang terindikasi mengandung Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, harus segera diselesaikan. Hal ini sangat berbahaya bagi lingkungan dan mencederai nama baik Indonesia di mata internasional.

Surat Domisili Diduga Jadi 'Mainan' Oknum untuk PPDB Sistem Zonasi

08-07-2019 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekitar 2.000 lebih calon peserta didik Kota Batam diprediksi tidak tertampung sekolah dalam sistim zonasi. Hal ini menjadi ketakutan tersendiri bagi pihak keluarga.

Banyak Siswa Tak Tertampung, M Rudi: Sistem Zonasi Merugikan Calon Siswa

08-07-2019 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) dalam menerapkan sistem zonasi di Kota Batam, hanya merugikan para calon siswa PPDB 2019.