Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dugaan Monopoli Lion Parcel Jadi Atensi KPPU Batam

09-07-2019 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Batam menyatakan saat ini tengah melakukan penyelidikan, terhadap dugaan monopoli pasar yang dilakukan Lion Parcel di Kota Batam.

Investasi USD 40 Juta, Pegatron Bakal Serap 1.600 Tenaga Kerja di Batam

09-07-2019 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahaan asal Taiwan Pegatron menanamkan modal usaha sebesar USD 40 juta di Batam. Perusahaan ini beroperasi di Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning.

Kedai Kelapa Bakar Sei Panas Jadi Tempat Berkumpul Komunitas Penyakit Ginjal

09-07-2019 | 14:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kedai kelapa muda milik Khoirul di Simpang Coin Sei Panas Batam, tepatnya di depan sekolah Australia, kini menjadi tempat berkumpul komunitas para penderita penyakit ginjal. Pasalnya, setiap malam mereka berkumpul untuk mengkonsumsi kelapa bakar yang terbukti berhasil menyembuhkan penyakit mereka.

Investigasi KPPU RI Masuki Tahap Rangkap Jabatan Pejabat Maskapai Penerbangan

09-07-2019 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Investigasi dan pemeriksaan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia sampai ini sudah sampai pada tahap pengembangan kasus permainan maskapai penerbangan di harga tiket pada Tarif Batas Atas (TBA) serta bagasi.

Kimia Farma i-Care Beri Cek Kesehatan Gratis di Kantor Camat Sagulung

09-07-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kimia Farma i-Care kini hadir langsung di tengah masyarakat, demi memberi pelayanan kesehatan gratis terhadap warga yang ingin melakukan cek kesehatan.