Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Lawan Transnasional Crime, Polri Kerjasama dengan Polis Diraja Malaysia

05-07-2019 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polri melakukan pertukaran informasi mengenai kejahatan transnasionl dengan Polis Draja Malaysia. Pertukaran informasi dilaksanakan di Perairan Kukup, Malaysia.

Aexipindo Batam Minta Perusahaan Plastik Tidak Dipukul Rata

05-07-2019 | 14:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekjen Asosiasi Export Import Plastik Industri Indonesia (Aexipindo) Batam, Marthen Tandi Rura, meminta agar semua pihak tidak memukul rata perusahaan plastik di Pulau Batam. Karena stigma yang dibangun belakangan ini, dirasakan oleh Aexipindo Batam telah memukul investasi mereka yang mencapai Rp 4 triliun di Batam.

Camat Sagulung Lakukan Perbaikan Drainase Induk

05-07-2019 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wilayah Kecamatan Sagulung kerap berhadapan dengan pemasalahan banjir, dikarenakan sistem drainase yang masih banyak yang bermasalah. Bahkan beberapa diperparah dengan kerusakan serta penutupan sampah plastik. Hal lainnya, ada yang sengaja ditutup atau dipersempit oleh aktifitas suatu proyek.

Miris! Remaja Ini Kibuli Orangtua agar Bisa Gabung dengan Geng Motor

05-07-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah hingar bingar kehidupan era modern seperti saat ini, pergaulan remaja semakin tak mampu dibendung lagi. Meski orangtua telah cukup memproteksi sang anak melalui nasehat dan hal-hal bijak lainnya. Namun tetap, terkadang sang anak masih terlibat pergaulan yang terkadang kurang wajar di luar rumah.

Pembongkaran Dua Posko Ormas di Sagulung Tunggu Kesiapan Personel Satpol PP

05-07-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana penertiban dua posko milik organisasi massa (Ormas) di Kecamatan Sagulung masih belum berjalan. Sejauh ini, pihak Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Sagulung mengaku masih menunggu kesiapan personel Satpol PP Kota Batam.