Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pembongkaran Dua Posko Ormas di Sagulung Tunggu Kesiapan Personel Satpol PP

05-07-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana penertiban dua posko milik organisasi massa (Ormas) di Kecamatan Sagulung masih belum berjalan. Sejauh ini, pihak Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Sagulung mengaku masih menunggu kesiapan personel Satpol PP Kota Batam.

Tanggapi Isu Kelangkaan BBM, Pertamina Tambah Pasokan ke SPBB dan SPBU Kompak

05-07-2019 | 12:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I mengambil langkah cepat terkait isu kelangkaan BBM di SPBU Kompak dan stasiun pengisian bahan bakar bunker (SPBB) wilayah Kepulauan Riau.

Terpidana Pemilu Ajukan PK, Roy Wright: M Yunus Harusnya Bertobat

05-07-2019 | 11:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Upaya hukum peninjauan kembali (PK) yang dilakukan M Yunus (Caleg Gerindra Dapil III Batam)--terpidana Pemilu--ke Mahkamah Agung (MA) lewat Pengadilan Negeri (PN) Batam, menuai kritik dari praktisi hukum di Batam. Dinilai, upaya PK terhadap perkara Pemilu hanya akan mempermalukan pihak yang mengajukan itu sendiri.

Aturan Tarif Baru Ojek Online Resmi Diberlalukan di 41 Kota, Salah satunya di Batam

05-07-2019 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyatakan aturan tarif baru ojek online sudah diterapkan pada 41 kota. Aturan ini ditetapkan sejak 3 Juli 2019. Sebelumnya aturan ini diujicobakan di 5 kota.

10 CCTv Tak Cukup Awasi Aktivitas Jalanan di Batam, Perlu Penambahan

05-07-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasca perampokan Warga Negara (WN) Korea Selatan di wilayah Batam Center, Kapolresta Barelang, Kombes Hengki minta ada penambahan CCTv, sebab 10 unit yang ada saat ini tak cukup untuk mengawasi aktivitas jalanan di Batam.