Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ingin Main Warnet, Dua Siswa SMP di Batuaji Ini Nekat Curi Sepeda Motor

03-07-2019 | 14:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Buser Polsek Batuaji Batam membekuk dua remaja SMP yang melakukan aksi pencurian sepeda motor (curanmor). Kedua pelaku berisinial Dr dan LA itu diketahui masih berusia di bawah umur.

Ziarah ke Makam Pahlawan, Wakapolda Kepri Jabarkan Makna Pahlawan di Masa Modern

03-07-2019 | 14:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polda Kepri mengadakan dua rangkaian kegiatan di dua tempat berbeda. Salah satunya, ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Bulan Gebang, yang berada di Jalan Raya Letjend Suprapto, Bukit Tempayan, Batuaji Batam.

Bawa Sabu 118 Gram dalam Dubur, TKW Asal Lombok Divonis 10 Tahun Penjara

03-07-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Srinawati, TKW asal Lombok yang kedapatan membawa sabu sebarat 118 gram dalam duburnya di Pelabuhan Feri Internasional Batam Center, beberapa waktu lalu, akhirnya dijatuhi hukuman 10 tahun penjara.

Honda Back to School, DP Enteng Cicilan Untung

03-07-2019 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada bulan Juli ini, Honda Kepri menggelar promo 'Honda Back to School'. Berbagai penawaran promo spesial untuk pembelian sepeda motor all varian Honda yang bisa Anda dapatkan di Dealer Honda terdekat.

ATB-BP Batam Festival Hijau, Ajak Pesepeda Lihat Dam Sei Harapan Pasca Kekeringan

03-07-2019 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengajak pesepeda di Batam untuk turut menanam pohon dalam kegiatan 'ATB-BP Batam Festival Hijau'. Rencananya penanaman pohon akan dipusatkan di Dam Sei Harapan, Sekupang.