Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Konvensi Hanura Batam Hanya Dihadiri 7 Bakal Calon

07-12-2019 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar konvesi bagi para bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, yang telah mendaftar untuk Pilkada 2020 mendatang.

Tingkatkan Sinergitas, Polsek Batam Kota Silutrahmi ke Pengadilan Negeri Batam

07-12-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kota Batam diperlukan sinergitas antara sesama penegak hukum lintas instansi maupun dengan masyarakat. Hal itu dilakukan Kapolsek Batam Kota AKP Retia Octane Guchy.

ATB Lakukan Pekerjaan di Beberapa Area untuk Tingkatkan Keandalan Suplai

07-12-2019 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air bersih ke pelanggan, ATB secara berkala melakukan pekerjaan penguatan suplai. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari investasi ATB, seiring tingginya kebutuhan air bersih di Pulau Batam.

Kasus OTT Pegawai Dinas Perikanan Kota Batam Masuk Tahap P21

07-12-2019 | 12:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses penanganan kasus tindak pidana korupsi yang menyeret satu oknun Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perikanan Kota Batam, Asriadi, saat ini sudah masuk tahap P21.

Lukita Tunggu Rekomendasi Partai Pengusung untuk Bertarung di Pilwako Batam

07-12-2019 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menyatakan masih menunggu surat rekomendasi dari partai pengusung untuk bertarung di Pilkada Batam berpasangan dengan Ketua DPD Partai Golkar, Ruslan Ali Wasyim.