Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cegah Covid-19, PBK BP Batam dan Tim Gabungan Semprotkan Desinfektan di Jalan Raya

31-03-2020 | 19:04 WIB

BATATAMTODAY.COM, Batam - Subdit Mitigasi dan Penanggulangan Kebakaran Direktorat Pengamanan Aset BP Batam melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah ruas jalan raya Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan TNI-Polri, Dinas Perhubungan Kota Batam, serta Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Batam pada Selasa (31/3/2020) yang dimulai dengan apel gabungan di halaman parkir Polresta Barelang.

Sebelum Korban Covid-19 Makin Banyak, Batam dan Kepri Saatnya Karantina Wilayah

31-03-2020 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, seprti Singapura dan Malaysia, Kota Batam maupun Provinsi Kepri bukan hal yang tabu untuk memberlakukan karantina wilayah atau lockdown di saat virus corona mulai mewabah.

Hal ini disampaikan Direktur Eksekutif LSM Green & Clean, Wibowo. Di mana, menurutnya, pemerintah daerah harus cepat dalam mengambil keputusan, dengan menghentikan suluruh aktivitas pintu masuk orang internasional dan domestik antar provinsi maupun daerah.

Penyemprotan Disinfektan Serentak, Polda Kepri Imbau Warga Tetap di Rumah

31-03-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri dan jajaran Polres serentak melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh jalan protokol.

Skala besar penyemprotan dilakukan di Batam dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Selasa (31/03/2020) pagi sekitar 09.00 WIB.

Apindo Kepri Siapkan 100 Bilik Disinfektan untuk Pelabuhan, Bandara dan Rumah Sakit

31-03-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kepri menyiapkan 100 bilik disinfektan, yang rencananya akan disebar pada beberapa pintu masuk Kota Batam.

Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya mengatakan, nantinya bilik disinfektan yang saat ini tengah disiapkan akan dibagikan ke seluruh pintu masuk Kota Batam, baik pelabuhan internasional, pelabuhan domestik, dan Bandara.

Gelapkan Beberapa Slop Rokok di Gelper, Isra Mustika Divonis 17 Bulan Penjara

31-03-2020 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, akhirnya menghukum terdakwa Isra Mustika dengan pidana 17 bulan penjara, Selasa (31/3/2020) lewat sidang sistem online.

Terdakwa, dinyatakan terbukti melakukan penggelapan rokok di gelanggang permainan elektronik (Gelper) Merlion Batuaji, beberapa waktu lalu.