Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

UNIBA Berikan Donasi Ribuan Botol Air Mineral ke Satgas Covid-19

30-03-2020 | 14:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Universitas Batam (Uniba) mendonasikan ribuan botol air mineral PH8+ dan PH10 anti oksidan untuk satgas penanggulangan Covid-19 di Kota Batam.

Satgas penanggulangan tersebut adalah Polda Kepri, Baznas Kota Batam (relawan), MUI (Majelis Ulama Indonesia) serta Tim Medis dari dua rumah sakit (RSUD Embung Fatimah dan RS Otorita Batam).

LCKI Kepri Minta Distribusi Donasi Dilakukan TNI-Polri

30-03-2020 | 14:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Provinsi Kepri, Fisman F. Gea, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh berbagai kalangan masyarakat khususnya para pengusaha guna memerangi penyebaran virus Covid-19 di Batam.

Guna memastikan distribusi bantuan tepat sasaran dan bebas dari konflik kepentingan menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) Kepri dan pilkada kota/kanbupaten, LCKI Kepri meminta agar distribusi donasi dan bantuan ke masyarakat dilakukan oleh TNI/Polri berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

RSUD Embung Fatimah Batam Banjir Papan Bunga Dukungan untuk Tim Medis

30-03-2020 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji Batam dan Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Sekupang Batam adalah rumah sakit yang merawat pasian dalam pengawasan (PDP) atau pasien positif Covid-19.

Kini, dukungan untuk para dokter, perawat dan tim medis sebagai garda terdepan dalam merawat pasien Covid-19 berdatangan dari masyarakat Kota Batam. Dukungan itu, muncul dari banyaknya papan bunga yang berjejer di depan pintu masuk RSUD Embung Fatimah.

Warga Tembesi Adakan Senam Pagi Tangkal Virus Corona

30-03-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasca merebaknya virus corona atau Covid-19, berbagai cara dilakukan oleh masyarakat untuk menangkal dan memutus rantai penyebarannya.

Hal itu seperti yang dilakukan warga masyarakat di Kavling Tembesi, Rt 03/ Rw 08 Kelurahan Tembesi Lestari, Kota Batam dengan menerapkan pola hidup sehat.

3 WNI di Singapura Sembuh dari Infeksi Corona

30-03-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jumlah warga Indonesia di Singapura yang dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona bertambah menjadi tiga orang. KBRI Singapura menyatakan tiga WNI yang sembuh dan dipulangkan dari rumah sakit, yaitu kasus 21 kasus 237 dan 264.

"Semoga banyak yang sembuh," kata Kepala Fungsi Pensosbud KBRI Singapura, Ratna Lestari Harjana, Minggu (29/3/2020).