Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pilgub Kepri 2020, Berbagai Elemen Politik Diprediksi Bakal Merapat ke Isdianto

31-03-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengamat Politik sekaligus Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam, Rahmayandi Mulda, memprediksi berbagai elemen politik bakal merapat ke Isdianto di Pilgub Kepri 2020 mendatang.

Menurut Rahmayandi, jika melihat peta politik Kepri saat ini, Isdianto selangkah lebih didepan dibandingkan dengan Soerya Respationo karena posisi Isdianto saat ini sebagai Plt. Gubernur Kepri bahkan tidak lama lagi menjadi Gubernur definitif.

3 Pasien PDP Corona di RSUD Batam Masih Tunggu Hasil Laboratorium

31-03-2020 | 08:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga orang pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona (Covid-19) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah masih menunggu hasil uji laboratorium.

Hal ini dikatakan Direktur RSUD Embung Fatimah, Kota Batam, drg Ani Dewiyana, Senin (30/3/2020) kemarin.

ATB Perkuat Jalur Pipa Baru, Suplai Air di Melcem Mengalir Lancar

30-03-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) lakukan investasi penguatan jaringan pipa distribusi baru sepanjang 2,3 KM, guna meningkatkan keandalan suplai air di area Melcem dan Tanjung Sengkuang, ditengah pertumbuhan penduduk.

Kini suplai air di wilayah ujung pipa tersebut telah mengalir lancar. Warga pun memberikan apresiasi terhadap upaya ATB telah menyelesaikan pekerjaan penguatan jaringan pipa.

Begini Cara Unik Polda Kepri Bubarkan Kerumunan Orang di Batam

30-03-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Imbauan pemerintah untuk tetap di rumah dalam rangka meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19), belum sepenuhnya bisa dilakukan masyarakat.

Di Kota Batam misalnya, masih banyak masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah. Ada yang terpaksa, seperti driver ojek maupun taksi baik online maupun konvensional, pedagang dan lainnya.

Hasil Rapid Test 10 Pasien PDP di Batam, 2 Orang Dinyatakan Reaktif

30-03-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah 10 kasus PDP Covid-19 (Corona Virus) yang telah dirawat di berbagai RS Kota Batam dilakukan rapid test, dua di antaranya dinyatakan reaktif.

Mengacu pada kamus besar bahasa Indonesia (KBBI), reaktif = sifat cenderung, tanggap, atau segera bereaksi terhadap sesuatu yang timbul atau muncul.