Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cegah Kerusakan Pompa Intake Tanjungpiayu, ATB Pasang Plat Steel

31-03-2020 | 16:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam telah memasang plat steel untuk melindungi pompa Intake di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Tanjungpiayu, agar tak menyedot lumpur. Pemasangan dilakukan pada Sabtu (28/3/2020) silam.

Langkah ini merupakan upaya yang dilakukan ATB, agar IPA Tanjungpiayu tetap bisa berproduksi ketika air di waduk Duriangkang terus menipis.

Karantina Wilayah di Kota Batam Bakal Diberlakukan Secepatnya

31-03-2020 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam waktu dekat, karantina wilayah bakal dilakukan di Kota Batam. Hal ini sesuai dengan adanya pidato Presiden RI Joko Widodo mengenai wacana pemberlakuan darurat sipil sebagai langkah memutus penyebaran Covid-19.

Dilindas Truk Trailer, Perempuan Tewas di Jalan Sukajadi

31-03-2020 | 14:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalanan Batam. Seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor, diketahui bernama Bornok Natasya, tewas di tempat setelah dilindas truk trailer di jalan depan Sukajadi, Selasa (31/3/2020) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang didapat, korban tewas seketika setelah kepalanya pecah terlindas ban truk tersebut. Korban yang mengendarai sepeda motor melaju seorang diri dengan truk yang melindasnya dari arah Kepri Mall menuju Lubukbaja.

39 WNA Asal Tiongkok ke PT BAI Masuk dari Thailand

31-03-2020 | 14:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak 39 WNA asal China yang masuk ke Bintan dan akan bekerja di PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) Galang Batang, Kabupaten Bintan, masuk Indoensia melalui pemeriksaan Imigrasi Bandara Sukarno Hatta Jakarta. Selanjutnya, mereka terbang ke Batam sebelum menuju Bintan, Senin (31/3/2020).

Salah seorang pengurus 39 WNA asal China, Hendra, kepada BATAMTODAY.COM di Pelabuhan Bulanglinggi Tanjunguban mengatakan, WNA yang baru tiba dari Batam, memiliki riwayat perjalanan tidal langsung dari China, melainkan semumnya sudah dari Thailand.

PKP EXPO Berakhir Hari Ini, Pengumuman Undian di Youtube

31-03-2020 | 13:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pameran akbar PKP EXPO bertajuk '3C Return' atau 'Promo Cuan Cengli Cincai', yang berlangsung di Atrium BCS Mall selama sebulan lebih, berakhir hari ini, Selasa (31/03/20).

Pameran yang digelar oleh pengembang ternama di Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), ala supermarket property ini menawarkan promo yang berbeda dari yang ada, yakni pembelian saat ini akan diberikan cicilan sampai dengan 2.555 hari.