Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cegah Penyebaran Virus Corona, Konsultasi Lahan di BP Batam Dialihkan ke Layanan Online

02-04-2020 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM. Batam - Direktorat Pengelolaan Lahan Badan Pengusahaan Batam menutup sementara Pelayanan Konsultasi Tatap Muka terhitung mulai tanggal 31 Maret 2020, dan beralih melalui layanan online.

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Semprot Disinfektan Seluruh Pelabuhan dan Kapal Penumpang

02-04-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melakukan penyemprotan disinfektan seluruh pelabuhan di Batam berjumlah 12 pelabuhan. Kedua belas pelabuhan ini terdiri dari Pelabuhan Internasional, Domestik dan Pelabuhan Rakyat.

Anggota DPD Haripinto Apresiasi Tim Medis, Garda Terdepan Melawan Covid-19

02-04-2020 | 14:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Kepri, Haripinto, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para dokter dan perawat yang selama ini bertugas menjaga para suspect virus Corona.

Hal ini disampaikan saat memberikan bantuan alat kesehatan (Alkes) berupa masker, APD dan thermometer ke RSUD Embung Fatimah di Batuaji, Kota Batam, Selasa,(31/3/2020).

Helikopter Tebar Selebaran Berisi Ancaman di Sekupang

02-04-2020 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah helikopter melintas di kawasan Tanjungriau Kecamatan Sekupang Batam dan sekitarnya. Helikopter itu melintas sambil menebarkan ribuan selembaran kertas dari udara, Kamis (02/04/2020) pukul 12.00 WIB.

Belum diketahui helikopter itu berasal dari mana, namun diduga helikopter tersebut milik Polda Kepulauan Riau. Karena selembaran kertas yang ditebar merupakan himbauan dari aparat kepolisian dan Pemerintahan Provinsi Kepri untuk warga dalam menghadapi Covid-19. "Helikopter itu tebar kertas," kata warga Tanjungriau, Ucup.

Darurat Corona, PN Batam Siapkan Channel Khusus Bagi Masyarakat untuk Ikuti Persidangan

02-04-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menjunjung asas keterbukaan di lingkungan peradilan, Pengadilan Negeri (PN) Batam akan menyediakan channel khusus bagi masyarakat untuk mengikuti jalannya proses persidangan.

Hal itu disampaikan Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Batam, Wahyu Iman Santoso disela-sela acara pisah sambut kepala panitera PN Batam, Kamis (2/4/2020).