Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Satu Pesawat Hercules Kembali Bawa Bantuan Alat Kesehatan untuk RSD Pulau Galang

04-04-2020 | 13:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah Sakit Darurat (RSD) di Pulau Galang direncanakan akan mulai beroperasi pada, Senin (6/4/2020) mendatang.

Segala bentuk persiapan dan penunjang terus dipenuhi, tenaga medis dan non medis untuk rumah Sakit RSD di pulau Galang juga sudah sebagian menempati mess yang telah disediakan.

Batam Turun Hujan, Apa Pengaruhnya Pada Level Air Dam Duriangkang?

04-04-2020 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Intensitas hujan yang turun di Batam beberapa hari belakangan ternyata belum cukup membuat air di level waduk Duriangkang membaik. Level air masih terus mengalami penyusutan, hingga mencapai minus 3,55 meter dari permukaan bangunan pelimpah, Sabtu (4/4/2020).

"Intensitas hujan yang turun belum cukup mengerem lajunya penyusutan," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Antisipasi Banjir, BUP Batam Gerak Cepat Normalisasi Saluran Air Pelabuhan Batuampar

04-04-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengantisipasi terjadinya banjir apabila musim hujan tiba, Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Batam bergerak cepat melakukan normalisasi saluran air di sekitar Kawasan pelabuhan Batu Ampar.

Normalisasi dikordinasikan langsung oleh Direktur BUP Batam Nelson Idris pada Sabtu pagi (4/4/2020).

RS Darurat Pulau Galang Bangun BTS Baru untuk Sarana Pendukung Komunikasi

04-04-2020 | 12:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk menunjang operasional Rumah Sakit Darurat (RSD) Pulau Galang, Base Transceiver Station (BTS) tambahan tengah dibangun di dalam area rumah sakit tersebut.

Penanggungjawab Kelistrikan dan Alat Penunjang RSD Pulau Galang, yang juga Kapenrem 033/WP, Mayor David Sativa, mengungkapkan, pembangunan BTS tersebut dimulai sejak Jumat (3/4/2020).

Harga Kebutuhan di Batam Masih Stabil di Tengah Wabah Corona

04-04-2020 | 11:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah harga bahan pokok di Pasar Mitra Raya, Batam Center, relatif masih normal meskipun beberapa kegiatan publik dibatasi, pasca merebaknya wabah corona atau Covid-19.

Mawar, salah seorang pedagang di Pasar Mitra Raya mengatakan, hingga kini belum ada kenaikan harga kebutuhan pokok yang signifikan, dampak dari adanya pembatasan sejumlah aktivitas.