Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Antisipasi Corona, Pengecekan Suhu Tubuh di Bandara Hang Nadim Batam Terus Dilakukan

06-04-2020 | 08:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Batam, Bandar Udara Internasional Hang Nadim bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Batam terus melakukan pengecekan suhu tubuh bagi semua calon penumpang dan para penumpang yang telah tiba di Bandara Hang Nadim.

Manajer Operasional Bandara Hang Nadim Harlas Buana menjelaskan, pengecekan suhu tubuh di pintu depan pintu keberangkatan dilakukan secara manual oleh Petugas Avsec (aviation security) Bandara dengan menggunakan thermal gun. Hal itu dilakukan juga di pintu kedatangan bandara.

Bantuan Kepada RSBP Batam Terus Berdatangan

06-04-2020 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lebih dari 24 organisasi profesi, perkumpulan, dan gerakan masyarakat lawan corona memberikan donasi kepada Rumah Sakit BP Batam sejak ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan penangan COVID-19.

Bantuan atau donasi masyarakat itu sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi warga terhadap kinerja tenaga medis dalam penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Batam, serta untuk memberikan motivasi dan dorongan moril kepada para Dokter dan Tenaga Medis. Hal ini disampaikan oleh Manager Pemasaran dan Pengembangan Usaha RSBP Batam Okta Riza, Sabtu (4/4/2020) kemarin.

Ditlantas Polda Kepri Semprot Desinfektan di Panti Asuhan Quratul A'yun Mega Legenda

05-04-2020 | 16:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rawut wajah puluhan anak-anak itu tanpak girang dan bahagia, ketika Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono mendatangi mereka sambil menyeret selang untuk menyemprotkan cairan disinfektan sebagai langkah menghentikan penyebaran Covid-19

Warga Barelang Resah Adanya Aktivitas Pembakaran Limbah Minyak Kelapa Sawit

05-04-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga mempertanyakan adanya kegiatan pembakaran limbah kepala sawit di kawasan sekitar Barelang, Kota Batam, yang diduga ilegal. Pasalnya aktivitas di lahan yang masih berstatus quo tersebut dinilai telah mencemari lingkungan.

"Mereka melakukan pembakaran, asap yang timbul dari aktivitas tersebut sangat mengganggu," kata salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, Minggu (05/04/2020).

Masyarakat Puji Cara Isdianto Tangani Pemulangan TKI yang Masuk Melalui Kepri

05-04-2020 | 13:04 WIB

BATAMTODAY,COM, Batam - Langkah Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto dalam menangani pemulangan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) menuai pujian dan apresiasi dari masyarakat. Isdianto dinilai tanggap dan tepat dalam menangani pemulangan TKI yang masuk melalui Kepri.