Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Antisipasi Covid-19, Armada GrabBike dan GrabCar Disemprot Disinfektan

07-04-2020 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Grab, salah satu penyedia jasa transportasi online telah melakukan berbagai inisiatif untuk memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan KitaVSCorona yang diluncurkan di berbagai kota seluruh Indonesia termasuk di antaranya wilayah Batam dan sekitarnya.

"Gerakan KitaVSCorona merupakan langkah awal kepada seluruh rangkaian mitra pengemudi, pengantaran, merchant dan karyawan Grab dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan cara didesinfektan," kata City Operations Executive Batam, Grab Indonesia, Yanti Kusumiati, Selasa (7/4/2020).

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemko Batam akan Perketat Penerapan Social Distancing

07-04-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam memperketat penerapan social distancing, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

25 Orang Tim Medis yang akan Ditempatkan di RSD Pulau Galang Tiba di Batam

07-04-2020 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 25 orang tim medis dari Jakarta tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah. Mereka akan ditempatkan di Rumah Sakit Darurat (RSD) Pulau Galang.

Lagi Happy, Pengunjung Diskotik Planet Hotel Dirazia Polisi

07-04-2020 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah maraknya pandemi Covid-19 (virus corona) di Kota Batam, beberapa kalangan masih tak mau mematuhi Matlumat Kapolri dan surat edaran Wali Kota Batam.

Dalam surat edaran pencegahan penularan Covid-19 tersebut, masyarakat Kota Batam dilarang mengikuti kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak atau masal. Namun hal tersebut tidak berlaku di karoke Planet Hotel.

Gegara Corona, Omset Pedagang Jamu Keliling di Batam Laris Manis

07-04-2020 | 14:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mewabahnya virus corona atau Covid-19 yang menyerang hampir seluruh wilayah Indonesia, membuat perekonomian masyarakat ikut terjun bebas.

Tapi, kondisi itu justru membawa berkah bagi para penjual masker, hand sanitizer, termasuk pedagang jamu ramuan tradisional yang berasal dari jahe merah untuk menangkal penyebaran virus mematikan tersebut.