Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Antisipasi Penularan Corona, Kejari Batam Rutin Periksa Kesehatan Pegawai

08-04-2020 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mengantisipasi mewabahnya virus corona atau Covid -19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam melakukan pemeriksaan kesehatan rutin terhadap seluruh Kasi, jaksa dan staf di lingkungan Kejari Batam.

Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Batam, Menurut Fauzi, pemeriksaan kesehatan secara rutin di lingkungan Kejari Batam, sesuai dengan himbauan Kepala Kejaksaan Agung (Kejangung) Republik Indonesia dalam pencegahan dan penagulangan virus corona atau Covid-19.

Hakim Tolak Eksepsi Bin Seng, Terdakwa Kasus Peredaran Kosmetik Ilegal

08-04-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Batam menolak semua keberatan (eksepsi) terdakwa Bin Seng atas dakwaan jaksa penuntut umum (JPU). Majelis hakim menilai, dakwaan JPU sudah sesuai prosedur sehingga proses hukum di pengadilan tetap dilanjutkan.

Ketua Majelis Hakim Dwi Nuramanu mengatakan, pihaknya menolak pendapat tim penasihat hukum Bin Seng yang menyatakan dakwaan tidak lengkap, tidak cermat, tidak jelas, dan tidak beralasan hukum.

Ditpam BP Batam Patroli Bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19

08-04-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pengamanan Aset Badan Pengusahaan Batam ikut berpartisipasi dalam patroli gabungan Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kota Batam. Sebanyak 31 personel Ditpam BP Batam dikerahkan dalam patroli gabungan pada Selasa (7/4/2020) sore.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Ditpam BP Batam dipimpin oleh Kanit Penyuluhan Seksi Pengamanan Lingkungan, Sutrisno.

Paket Buka Puasa HARRIS Resort Barelang Bisa Diantar ke Rumah

08-04-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan puasa sudah di depan mata, aneka dekorasi dengan nuansa ramadhan akan menghiasi area Lobi, begitu pula dengan HARRIS Cafe, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club, nuansa ketupat sudah tersedia untuk menyambut ramadhan 1441 Hijriah.

Lagu-lagu bernuansa islami juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Ramadhan sudah dimulai nanti 25 April ke 20 Mei 2020.

Langgar Aturan Isolasi Corona, 2 Warga Singapura Terancam 6 Bulan Penjara

08-04-2020 | 10:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Singapura - Dua orang warga Singapura didakwa atas tuduhan melanggar aturan larangan keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona. Keduanya hadir dalam persidangan pada Selasa (7/4/2020).

Pelanggaran ini dilakukan di hari pertama pemerintah Singapura memperketat aturan pencegahan penularan virus corona dengan meminta warga tetap berada di rumah.