Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Apartemen Kaina Tower Nuvasa Bay Siap Serah Terima Akhir 2020

10-04-2020 | 13:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan Nuvasa Bay, kota mandiri pertama dan terbesar di Batam dengan lahan seluas 228 hektar, terus dilakukan secara berkelanjutan.

Wujud nyata dari komitmen Nuvasa Bay dapat dilihat dari pembangunan klaster perdananya, The Nove yang terdiri dari hunian rumah dan juga apartemen. Pembangunan The Nove Residence fase pertama telah selesai dan diserahterimakan sejak akhir tahun 2019.

Tingkatkan Sinergitas, Polda Kepri Bagikan Sembako ke Awak Media

10-04-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19, Polda Kepri memberikan bantuan sembako kepada para jurnalis, khususnya di Kota Batam.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Kepri, Kombes Pol Hanny Hidayat dan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Pol Harry Goldenhardt kepada seorang perwakilan jurnalis baik dari media cetak, media online maupun media televisi di Hanggar Helikopter, Mapolda Kepri, Jumat (10/4/2020).

Putus Mata Rantai Virus Corona, Tahanan Polda Kepri Sapa Keluarga Melalui Video Call

10-04-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah tiga Minggu terisolasi dari keluarga dalam pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, akhirnya para tahanan di Rutan Polda Kepri ini dapat tersenyum kembali melihat dan menyapa keluarga mereka.

Caranya dengan video call yang difasilitasi Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Kepri. Ada sebanyak tiga set komputer PC yang disiapkan untuk program besok online tersebut.

Ajak Masyarakat Patuhi Maklumat Kapolri dan Edaran Bupati Karimun

10-04-2020 | 11:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Guna memastikan kepatuhan masyarakat di Kecamatan Karimun pada edaran Bupati Karimun nomor 300/SET-COVID-19/IV/03/2020, tentang perubahan pemberlakuan jam malam dalam upaya pembatasan gerak masyarakat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun.

Maka, TNI-Polri membangun sinergitas dengan melibatkan beberapa Ormas Pemuda di Kecamatan Karimun untuk melaksanakan patroli bersama, Kamis (9/4/2020) malam.

Kasus Laka Lantas di Polresta Barelang, Oknum Polisi Diadukan ke Propam Polda Kepri

10-04-2020 | 10:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Oknum anggota Polresta Barelang dilaporkan ke Bidpropam Polda Kepri terkait dugaan pelanggaran kode etik profesi Polri atas ketidakprofesionalan menanggani kasus laka lantas di Jalan Sudirman, depan Perumahan Duta Mas, Kota Batam.