Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PWI Kepri Terima Bantuan Sembako dan Disinfektan dari PINTI dan Mega Motor Batam

08-04-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak wabah Covid-19 merebak, wartawan salah satu garda terdepan yang menyampaikan informasi kepada masyarakat. Wartawan juga kena imbas dari melemahnya perputaran roda ekonomi saat ini, dan rentan terpapar virus corona ketika menjalankan tugas jurnalistiknya.

Menyadari hal itu, Mega Motor Batam dan Perhimpunan Perempuan Indonesia Tionghoa (Pinti) memberikan bantuan berupa sembako dan disinfektan eco enzym pada wartawan yang tergabung dalam tiga organisasi profesi kewartawanan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Pewarta Foto Indonesia (PFI), dan Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI).

Terekam CCTv, Maling Sikat Uang Rp 200 Juta dari Mobil Mazda di Marina City

07-04-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi pencurian kembali terekam CCTv di kawasan Ruko Marina City Kecamatan Sekupang, Senin (06/04/2020) pukul 16.50 WIB.

Seorang pengedara sepeda motor Suzuki Satria FU berwarna hitam terlihat mengambil sebuah tas dari dalam mobil Mazda warna Putih yang tengah berhenti di depan ruko di kawasan Marina City.

Bawa 3 Kg Sabu dari Malaysia, TKW Ini Dituntut 15 Tahun 6 Bulan Penjara

07-04-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Imah Ahyuni, TKW yang ditangkap di pelabuhan tikus Sengkuang, Kecamatan Batuampar, karena ketahuan membawa 3.197 gram sabu dari Malaysia ke Batam, akhirnya dituntut 15 tahun 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Muhammad Rizky Harahap.

Dihadapan hakim tunggal Jasael, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Frihesti Putri Gina yang menggantikan JPU Muhammad Rizky Harahap menyatakan perbuatan terdakwa telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana sebagaimana dakwaan pertama penuntut umum.

Lawan Corona, ATB Berikan 24 Ton Disinfektan untuk Disemprotkan di Area Publik

07-04-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) turut mengambil peran dalam menekan penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Batam.

ATB memberikan bantuan disinfektan untuk disemprot di pemukiman dan area publik Kota Batam, sebagai bentuk kepedulian terhadap pemberantasan Covid-19.

Pemilik Akun FB Fanny Jeffry Ditetapkan Tersangka Pencemaran Nama Baik

07-04-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri menetapkan pemilik akun Facebook Fanny Jeffry sebagai tersangka pencemaran mana baik atas postingannya yang menuding sejumlah nama membekingi aktivitas judi berkedok gelanggang permainan (Gelper).

Tidak tanggung-tanggung, pemilik akun Facebook Fanny Jeffry bahkan menyeret nama jendral polisi bintang satu dalam postingannya.