Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Smart Water Management System Turut Hantarkan Batam Jadi Kawasan Investasi Terkemuka

08-04-2020 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemegang konsesi pengelolaan air bersih di Pulau Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB), telah menjadi benchmark perusahaan air minum dengan pengelolaan terbaik, efisien dan profesional.

Konsep Smart Water Management System diterapkan ATB sejak tahun 2011 telah turut mengantarkan Batam menjadi daerah tujuan investasi dan daerah kunjungan pariwisata berdaya saing global.

MWC Beri Bantuan ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Pulau Galang

08-04-2020 | 16:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Dharma Pertiwi (Militery Wives Care), Nanny Hadi Tjahjanto (istri Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto) memberikan bantuan kemanusiaan untuk melawan Covid-19 ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Pulau Galang.

Bantuan tersebut diserahkan dan diwakili Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap kepada Kepala RSD Covid-19 Pulau Galang, Kolonel Ckm DR dr Khairul Ihsan Nasution.

KRI Semarang Jemput Bantuan dari Singapura yang akan Dibagikan ke Warga Batam

08-04-2020 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - KRI Semarang menjemput bantuan konsentrat hand sanitizer dari Singapura yang rencananya akan dibagikan untuk warga Kota Batam Kepulauan Riau, Rabu (8/4/2020).

Penyulingan Limbah Sawit di Jembatan Empat Barelang Diduga untuk Diekspor

08-04-2020 | 14:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah sosialiasi pemerintah kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri agar tidak terdampak virus corona (Covid19) yang sudah mewabah atau menjadi pandemi

Berkah Corona, Penjualan Kelapa Bakar 'Khoirul' Sei Panas Laris Manis

09-04-2020 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Merebaknya penyebaran virus corona alias Covid-19 yang mematikan ke seluruh dunia, membuat kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan imunitas diri semakin tinggi. Terutama, menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi buah kelapa.

Begitu juga halnya dengan masyarakat Batam. Terbukti, sejak adanya warga Kota Batam yang positif Covid-19, omzet penjualan kelapa muda dan kelapa bakar di kedai Khoirul melonjak significan.