Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PGN Terapkan Catat Meter Mandiri dan Pembayaran Gas Online Selama Status Darurat COVID-19

09-04-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) tetap melakukan prioritas peningkatan mutu serta kualitas pelayanan bagi pelanggan, terutama pada situasi wabah COVID-19 ini. Dalam situasi saat ini, PGN mengeluarkan kebijakan terkait pencatatan pamakaian gas selama status darurat pandemi COVID-19 untuk Pelanggan Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil.

Dalam rangka mendukung Pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, PGN meniadakan pelaksanaan pembacaan angka stand meter oleh petugas pencatat meter PGN untuk Pelanggan Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil, yang berlangsung mulai April s/d Mei 2020.

Sakit Hati Sering Dimarahi, Pemuda Ini Aniaya Pamannya Hingga Kritis

09-04-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Muhammad Idris hanya bisa pasrah di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Batam karena nekad menganiaya Sahriandi yang tidak lain adalah pamannya sendiri.

Menurut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Muhammad Rizky Harahap dalam surat dakwaannya, alasan terdakwa Idris menganiaya Sahriandi karena sudah jengkel kerap dimarahi korban.

IBA Salurkan Ratusan Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

09-04-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - International Business Association (IBA) memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat Batam yang kurang mampu.

Bantuan ratusan paket sembako dan uang tunai dibagikan kepada masyarakat Kota Batam yang mengalami kesulitan karena pandemi Covid-19 (Corona Virus).

Wakapolda Sayangkan Minimnya Respon Warga Batam Tangkal Penyebaran Covid-19

08-04-2020 | 19:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri sangat menyayangkan minimnya respon masyarakat Batam dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Hal itu terlihat jelas dengan suasana di wilayah Batuaji dan sekitarnya, yang masih didapati aktivitas keramaian hingga malam hari.

KP Yudistira 8003 Berhasil Gagalkan Penyelundupan Rokok Ilegal di Perairan Nongsa

08-04-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapal canggih milik Korpolairud Baharkam Polri, Kapal Patroli (KP) Yudistira 8003 berhasil menggagalkan upaya penyelundupan rokok dari Batam ke Tembilahan.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, penyelundupan rokok merk Luffman warna merah tersebut berhasil digagalkan di kawasan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (7/4/2020) sekitar pukul 22.55 WIB.