Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Setelah 40 ABK Dievakuasi, KM Kelud Lanjutkan Perjalanan ke Medan

13-04-2020 | 13:50 WIB

BATMTODAY.COM, Batam - Setelah berhasil mengevakuasi 40 Anak Buah Kapal (ABK), KM Kelud lepas jangkar dan lanjutkan perjalanan ke Medan.

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro ketika ditemui di Pelabuhan Batuampar Batam mengungkapkan, 40 ABK berhasil dievakuasi pada pukul 19.00 WIB, Minggu (13/4/2020).

Paska Kerusuhan Lapas Tuminting Manado, Pengamanan Rutan dan Lapas di Batam Diperketat

13-04-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasca narapidana Lapas Tuminting, Manado, Sulawesi Utara mengamuk minta dibebaskan, aparat kepolisian langsung melakukan pengawasan di Rutan Kelas II A Batam.

Karutan Batam, Yan Patmos membenarkan pengawalan ketat yang dilakukan aparat kepolisian dari Polsek, Polresta hingga Polda Kepri untuk mengecek situasi narapidana di Rutan Kelas II A Batam.

PWI Kepri Minta Media Buka Identitas Korban Covid-19 Agar Masyarakat Lebih Berhati-hati

13-04-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyikapi semakin bertambahnya korban covid-19, baik yang berstatus ODP, OTG, PDP, maupun yang meninggal, serta makin luasnya lokasi penyebaran, PWI Kepri memandang penting agar media mulai membuka identitas korban, closed contact-nya, tempat tinggal, dan riwayat perjalanan mereka.

Ini dimaksudkan agar masyarakat luas dapat lebih aware (hati-hati) dan memperhatikan kawasan tempat tinggal mereka, apakah ada warga klasifikasi ODP, OTG, maupun PDP.

Sidak Plt Guberur Kepri di Sagulung, Dapati Warga Beraktivitas Tanpa Masker

13-04-2020 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto bersama pengurus Palang Merah Indonesia melakukan inspeksi mendadak (sidak) atas kepatuhan masyarakat Kota Batam atas instruksi pemerintah untuk di rumah saja.

Selain itu, juga kepatuhan menggunakan masker jika berada di luar rumah. Sidak yang dilaksanakan Jumat (10/4/2020) itu menyasar ke daerah Sagulung, setelah sehari sebelumnya sidak di Batam Kota dan Nagoya.

Semangati Teman-temannya yang Dinyatakan Reaktif RDT, ABK KM Kelud: Semangat, Semangat! Terus Hidup!

12-04-2020 | 20:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan Anak Buah Kapal (ABK) KM Kelud yang non reaktif dalam rapid tes dan tidak dievakuasi, turut menyemangati teman-temannya yang dinyatakan reaktif rapid test (RDT) saat dievakuasi untuk dikarantina di Batam.