Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cegah Covid-19, Pasar TPID Layani Pembelian Bahan Pangan secara Online

14-04-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kini masyarakat Kota Batam tak perlu ke luar rumah untuk berbelanja kebutuhan bahan pangan. Lewat Aplikasi Pasar Mama, keperluan dapur bisa didapat dari gengaman tangan. Untuk pengantaran dan pembayaran barang belanjaan, masyarakat tak perlu risau karena Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam telah bekerja sama dengan Gojek.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Gustian Riau mengatakan, belanja online adalah salah satu upaya Pemko Batam untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19). Pasar Mama ini bakal diresmikan pada Kamis (16/4/2020) mendatang.

Pasien Positif Covid-19 di Batam Tambah 2 Orang, 1 di Antaranya Meninggal Dunia

14-04-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam menyampaikan informasi terbaru yang diperoleh dari BTKL PP Batam mengenai hasil pemeriksaan swab. Dimana dua warga Batam dinyatakan positif Covid-19, satu diantaranya telah meninggal dunia.

"Adapun informasi tersebut menjelaskan hasil pemeriksaan swab yang dilakukan di fasyankes/rumah sakit yang menyatakan kesimpulan terdapat 2 (dua) Orang Warga Kota Batam yang terdiri atas 1 (satu) Orang Laki-laki dan 1 (satu) orang perempuan dengan hasil terkonfirmasi positif covid-19," ujar Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam releasenya.

ATB Ambil Sejumlah Langkah Strategis Minimalisir Penyebaran Virus Corona

14-04-2020 | 08:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 PT. Adhya Tirta Batam (ATB) telah melakukan langkah-langkah strategis guna meminimalisir penyebaran Virus Corona. Langkah yang diambil sejak pertengahan Maret 2020 silam ini berpedoman kepada prosedur resmi yang telah dikeluarkan pemerintah.

"Kami sudah menerapkan seluruh prosedur standar penanggulangan Covid-19 yang dikeluarkan pemerintah selama ini," ujar ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 ATB, Robertus Sudarsono.

Polda Kepri Ingatkan Masyarakat Tak Boleh Tolak Pemakaman Korban Covid-19

13-04-2020 | 20:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya aksi penolakan pemakaman pasien Covid-19 di beberapa wilayah, diharapkan hal serupa tidak terjadi di wilayah Kepulauan Riau.

Namun, jika itu terjadi, maka Polda Kepri akana mengambil sikap tegas dengan menerapkan pasal 178 KUHP kepada siapa saja yang mencoba menghalangi proses pemakaman.

Lawan Covid-19, Sinar Mas Land dan Yayasan Temasek Singapura Beri Bantuan Pemko Batam

13-04-2020 | 18:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land diwakili oleh Golf Division Head Sinar Mas Land, Steven Japari menyerahkan secara simbolis 500 alat Rapid Test Kit (RTK) kepada Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. (kiri) di Kantor Pemerintah Kota Batam (13/4/2020).

Selain penyerahan RTK, hari ini Pemerintah Kota Batam juga mendistribusikan 210,000 liter hand sanitizer dari Yayasan Temasek yang merupakan bagian dari Temasek Holdings dari Singapura bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam, TNI-Polri, Tuan Sing Holding Limited, Sinar Mas dan Sinar Mas Land.