4 Personil Polresta Barelang Terima Penghargaan, 87 Lainnya Naik Pangkat
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 03-07-2020 | 14:04 WIB
penghargaan3.jpg
Kapolresta Barelang memberikan penghargan pada personil berprestasi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang Kombespol Purwadi Wahyu Anggoro memimpin langsung Upacara Apel Syukuran Kenaikan Pangkat dan pemberian penghargaan kepada personil berprestasi, Jumat (3/7/2020).

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolresta Barelang Nomor:Kep/80/7/2020 Tanggal 2 Juli 2020, upacara tersebut dilakukan di lapangan apel Mapolresta Barelang.

4 personil yang berperestasi mendapat penghargaan, diantarannya Bripka Toni Alan Pangabean PS Kasubnit Dalmas Satsabahara dengan prestasi membantu pemulung yang membawa muatan barang berserakan di jalan raya.

Kemudian Bripka Tomy Harles, Babinkamtibmas Kelurahan Mangsang Polsek Sei Beduk, berprestasi memiliki ide kreatif dalam pembentukan Kampong Tangguh Sanggam Seligi Mangsang kebun ketahanan pangan dampak Covid 19.

Selanjutnya Bripda Indah Islami Permata, Bamin Bag Sumda Polresta Barelang dengan prestasi berdidikasi baik dan memiliki loyalitas tinggi, melampaui batas jam kerja dalam pelaksaan tugas sebagai operator Validasi New SIPP.

Terakhir, Pengda TK 1 Miduk Situmorang Banum Bagops Polresta Barelang, berdidikasi baik dan memiliki loyalitas yang tinggi melampaui batas waktu jam kerja, dalam pelaksanaan tugas.

Sementara untuk anggota Polresta Barelang yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 87 orang.

Dalam amanatnya Kapolresta Barelang mengatakan, kenaikan pangkat yang diperoleh adalah loyalitas selama menjalankan dinas, tanpa ada masalah yang berkaitan dengan pelanggaran disiplin.

"Ini dapat dijadikan contoh yang baik bagi rekan-rekan yang lainnya," ujar Purwadi.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggota jajaran yang sudah berperestasi baik dalam fungsi opsnal maupun yang duduk di staff.

"Kedepannya masih banyak agenda pengamanan yang akan kita laksanakan. Salah satunya Pilkada 2020 Kepulauan Riau. Mari kita pertahankan dan tingkatkan kinerja yang sudah baik selama ini," pungkasnya.

Di penghujung acara ditutup dengan pembacaan doa, dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personil yang naik pangkat oleh Kapolresta Barelang.

Editor: Gokli