Mitra10 Batam Center Gelar Promo Extra Sale
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 06-07-2020 | 14:36 WIB
mitra.jpg
Promo di Mitra10. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mitra10 Batam beralamat di sebelah Hotel 01, kawasan Batam center ang merupakan super market bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar dan terlengkap di Batam menggelar promo.

Di kesempatan kali ini, program promo yang sangat dinanti-nanti para membernya yaitu promo extra sale up to 20 persen periode hingga 26 Juli 2020.

"Tentunya Promo ini sangat menguntungkan bagi para member yang berencana untuk membeli atau mengganti perlengkapan bahan bangunan seperti keramik, pintu, cat, water heater dan peralatan rumah lainnya," ujar Warsan Wardiana, Deputy Store Manager Mitra10 Batam Senin (6/7/2020).

Karena di Mitra10 banyak menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti perlengkapan untuk bahan bangunan, perlengkapan electrik atau lampu hias, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan dapur sepertti kulkas, kompor, blender, dispenser, water heater dan lainnya serta acsesories rumah.

"Syarat untuk mendapatkan promo ini sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan tercatat sebagai member Mitra10. Kemudian berbelanja minimal angka tertentu untuk product yang masuk dalam promo extra sale sudah mendapatkan diskon 20%," ujarnya.

Product yang ditawarkan untuk mendapatkan promo ini mulai dari produk air cooler, closet, keramik, handle pintu, lampu, pintu, water heater, kipas angin dan lainnya.

Kemudian di Mitra10 juga menawarkan brand-brand internasional di antaranya produk ZHENT, TIDY, SINCARE, DURAFLOOR, CAT JOTUN, DAVIES, EDMA, FIXMAN, DEKKSON, FALOMA dan masih banyak brand lainnya di Mitra10 Batam

Selain itu, bagi member dapatkan promo menarik lainnya yaitu dapatkan cash back hingga 10% dengan pembelanjaan tertentu promo cashback ini berlaku hingga 12 Juli 2020.

"Berbagai penawaran spesial kami hadirkan sebagai bentuk terima kasih kami, untuk kebersamaan selama 23 tahun Mitra10 berdiri di indonesia. Mitra10 berharap dapat senantiasa menemani dan menginspirasi keseharian Anda untuk mencari kebutuhan rumah anda," tegasnya.

Dan untuk memberi kemudahan kepada customer kami juga menawarkan cicilan 0% sampai dengan 12 Bulan untuk Bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga & BRI. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Toko Mitra10 Batam Center.

Editor: Chandra