Permasa Kepri Segera Lantik Pengurus Permasa Karimun dan Anambas
Oleh : Irwan Siregar
Senin | 06-07-2020 | 14:01 WIB
permasa-kepri.jpg
Ketua Permasa Provinsi Kepri Tengku Nangro, Penasehat Permasa Kepri, Teuku Jayadi Noer (baju putih) dan para pengurus seusai rapat AD/ART. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyahpada, Sabtu, 14 Maret 2020 lalu di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, para pengurus paguyuban warga Provinsi Kepri asal Aceh, Permasa (Persatuan Masyarakat Aceh) Kepri terus melakukan kegiatan langkah-langkah lanjutan.

Setelah pandemi corona mulai terkendali di Kepri, kegiatan pengurus Permasa Kepri digelar kembali. Diantaranya, melakukan rapat pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Permasa Kepri di Hotel Best Western Premier Panbil, Minggu (5/7/2020).

"Seusai kita semua menjalani anjuran pemerintah untuk work from home, bekerja dari rumah, kini kita sudah bisa mulai lagi melakukan aktivitas di Kota Batam, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, maka kita gelar rapat pengurus hari ini," ujar Ketua Permasa Provinsi Kepri Tengku Nangro kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (5/7/2020).

BACA: Dua Gubernur akan Hadiri Pelantikan Permasa Kepri

Ditambahkan Tengku Nangro, dalam rapat kali ini, kita juga bahas mengenai rencana pelantikan Permasa di dua kabupaten. Yaitu, Permasa Tanjungbalai Karimun dan Permasa Anambas.

"Kita agendakan, pelantikan Permasa Tanjungbalai Karimun dan Permasa Anambas pada bulan Agustus mendatang," ujarnya.

Sebagai paguyuban tempat bernaung warga Provinsi Kepri asal Aceh, masih kata Tengku Nangro, maka Permasa hadir untuk meningkatkan silaturahmi dengan sesama masyarakat Aceh di Provinsi Kepri, juga silaturahmi dengan masyarakat lain pada umumnya.

Sementara itu, Penasehat Permasa Kepri, Teuku Jayadi Noer menambahkan, setelah dilantik dan merampungkan pembahasan AD/ART, maka para pengurus Permasa Kepri sudah mulai harus bergerak lagi. Meski pun saat ini pandemi Covid-19 belum sepenuhnya usai.

"Kita beruntung, Kota Batam dan wilayah lain di Provinsi Kepri, peredaran corona dapat dikendalikan dengan baik oleh pemerintah daerah, maka momentum ini harus bisa dimanfaatkan oleh pengurus Permasa Kepri membangun silaturahmi dengan masyarakat Aceh di Kepri," tutur Teuku Jayadi Noer.

Editor: Dardani