Dua Gubernur akan Hadiri Pelantikan Permasa Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 27-02-2020 | 14:43 WIB
permasa-kepri-2020.jpg
Ketua Permasa Provinsi Kepri Tengku Nangro (kedua dari kiri) bersama dengan para penasehat Permasa Kepri. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengurus paguyuban warga Provinsi Kepri asal Aceh, Permasa (Persatuan Masyarakat Aceh) Kepri dan Permasa Kota Batam akan segera dilantik pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 pukul 19.00 WIB di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam.

Pelantikan itu akan dihadiri oleh dua orang gubernur. Yaitu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama dengan sejumlah Bupati dan Walikota dari Provinsi Aceh.

Kemudian, juga akan dihadiri oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto, juga bersama dengan Walikota Batam serta kepala daerah asal Permasa daerah di Kepri. Saat ini, Paguyuban Permasa telah hadir di Kota Batam, Tanjungpinang-Bintan, Karimun, Anambas dan Natuna. Yang belum ada hanya di Kabupaten Lingga, sedang dalam tahap proses pembentukan.

BACA: Juanda Terpilih Pimpin Permasa Kota Batam

"Saat ini, Permasa sudah hadir di semua kabupaten dan kota di Provinsi Kepri, kecuali di Kabupaten Lingga, saat ini masih dalam proses pembentukan," ujar Ketua Permasa Provinsi Kepri Tengku Nangro kepada BATAMTODAY.COM, Kamis 27 Februari 2020.

Selain itu, lanjut Tengku Nangro yang disampingi Ketua Tim Penasehat Permasa Kepri, Teuku Jayadi Noer dan anggota Penasehat Permasa Kepri, Syamsul Paloh dan Mahyudin, dalam pelantikan nanti juga akan dihibur oleh artis Liga Dangdut, Cut Zuhra.

"Pelantikan ini akan menjadi ajang silaturrahmi bagi seluruh warga Provinsi Kepri asal Aceh, ya silaturrahmi untuk bersama membangun Kepri," tegas Ketua Tim Penasehat Permasa Kepri, Teuku Jayadi Noer menambahkan.

Editor: Dardani