Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Selama Pandemi Covid-19, Apindo Kepri Konsisisten Bantu Pemerintah dan Masyarakat

22-08-2020 | 15:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kepulauan Riau bersama koleganya secara konsisten terus berikan berbagai bantuan kepada masyarakat Kota Batam yang terdampak Covid-19.

Sejak Kota Batam dilanda pandemi Covid-19, mulai Februari 2020 lalu, APINDO Kepri konsisten memberikan berbagai kontribusi untuk turut meringankan Pemko Batam dalam memutuskan mata rantai Covid-19.

AHM Luncurkan Motor Bebek Tracking Honda CT125

22-08-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Astra Honda Motor meluncurkan Honda CT125 sebagai ikon sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam. Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Honda CT125 lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor.

Berkas Perkara Sudah Dilimpah ke Pengadilan, Sekwan Asril Segera Disidang

22-08-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berkas perkara dugaan korupsi yang menyeret Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Batam, Asril, dalam waktu dekat akan disidangkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Melansir dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, berkas perkara tersebut sudah didaftarkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam pada hari Rabu (19/8/2020) lalu.

Dalam Sepekan, Lumbung Sedekah Pangan di Kepri Sudah Bagikan Setengah Ton Bantuan

22-08-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan di Kepulauan Riau sudah berjalan satu pekan. Hingga Jumat (21/8/2020) sudah empat Lumbung Sedekah Pangan yang dibuka di Kepulauan Riau, tiga di Batam dan satu di Tanjungpinang.

Sejak diluncurkan pertengahan Agustus lalu, sudah setengah ton bantuan yang dapat dirasakan masyarakat penerima manfaat baik di Batam dan Tanjungpinang, dengan konsepnya siapa saja boleh mengambil dan siapa saja silahkan letakkan bantuan untuk kebutuhan masayarakat yang membutuhkan.

Tolak Kebijakan Perusahaan Penyebab 3 Karyawan PT Batamfast Indonesia Di-PHK Sepihak

22-08-2020 | 09:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga Karyawan PT Batamfast Indonesia di-PHK sepihak karena karena membela nasib karyawan lainnya, yang akan dirumahkan dan hanya dibayar gaji setengah.

Ketiga karyawan yang di-PHK, yakni Lianuddin sebagai GA Manager, Faisal Akbar jabatan Asisten Log Manager dan Indrajat Fitriyannor Soekidie Arwanto jabatan terakhir sebagai Port Captain I.