Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polda Kepri Identifikasi 111 Unit Mobil Hasil Kejahatan Iptu HA Dkk

27-05-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hasil penyelidikan sementara Polda Kepri, jumlah mobil atas dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan tersangka Iptu HA mengalami peningkatan.

"Dari 83 unit kita kembangkan lagi melalui tersangka HA, dan diketahui saat ini berjumlah 111 unit," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, Rabu (27/05/2020).

ATB Pastikan Tak Canggung Terapkan Protokol New Normal

27-05-2020 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) tidak mengalami kesulitan dalam mengimplementasikan Protokol New Normal atau tatanan normal baru.

Pasalnya, ATB telah menerapkan protokol pencegahan Covid-19 secara konsisten dan disiplin.

Sopir Bimbar Maut Terancam 6 Tahun Penjara

27-05-2020 | 13:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Rahmat bin Alim, sopir Bimbar yang yang mengalami kecelakaam maut di Jalan Umum R. Suprapto, di turunan Bukit Daeng, Mukakuning, Kota Batam, terancam 6 tahun penjara.

Hal itu terungkap dalam persidangan yang digelar melalui video teleconference di Pengadilan Negeri Batam, Selasa (19/5/2020) lalu.

Hasil Riset, Anjing Bisa Melacak Bau Khas Infeksi Covid-19

27-05-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Universitas Helsinki di Finlandia melakukan riset dengan memanfaatkan anjing yang sudah dilatih sebagai pembantu diagnosa medis. Hewan ini kemudian dilatih mengenali sidik jari bau virus corona jenis baru SARS-Cov-2 pemicu penyakit Covid-19.

Hasilnya cukup menjanjikan. Setelah beberapa minggu, anjing bisa melacak dengan tepat sampel air seni dari pasien Covid-19 dan membedakannya dari sampel air kencing orang sehat.

25 Tahun Telkomsel, Memaknai Konsistensi Melayani Negeri

27-05-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pada hari ini Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmen untuk mendampingi dan membawa perubahan nyata di setiap fase kehidupan bangsa Indonesia.

Di usia 25 tahun ini, Telkomsel sebagai leading digital telco company memaknai kembali tujuan utama perusahaan untuk terus bergerak maju mendedikasikan seluruh daya dan upaya dalam menghadirkan solusi dan layanan dengan dukungan teknologi terdepan yang dapat menginspirasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan komunikasi dan beradaptasi dengan setiap perkembangan di berbagai sektor kehidupan.