Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polsek Seibeduk Bekuk Pelaku Curanmor dan Penadah Motor Curian

26-08-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua pelaku curanmor berinisal HP (42) dan TP (21) berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Sei Beduk. Dari tangan pelaku, sebanyak 4 unit sepeda motor tanpa surat diamankan.

Selain sepeda motor, polisi juga berhasil mengamankan plat palsu, kunci T dan Y yang digunakan kedua pelaku dalam melancarkan aksinya.

RSKI Pulau Galang Siapkan Pengamanan untuk Pasien Bandel

26-08-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Pulau Galang Kota Batam, Kepulauan Riau, menyiapkan pengamanan ketat untuk pasien bandel seperti melawan petugas.

Tiga Karyawan PT Batamfast yang Di-PHK Sepihak juga Diberi Tanggung Jawab Urusi Perusahaan Lain

26-08-2020 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga karyawan tetap PT Batamfast Indonesia yang di-PHK sepihak ternyata tidak hanya memiliki dan tanggung jawab pekerjaan di perusahaan itu. Mereka juga diberikan tanggung jawab pada perusahaan lain yang ada di gedung perusahaan itu.

"Ketiga klien kami diberi tanggung jawab menanggani beberapa pekerjaan di dua perusahaan lainnya yang berada di geduang PT Batamfast Indonesia. Namun upah yang diberikan hanya satu, dari PT Batamfast Indonesia," kata kuasa hukum ketiga karyawan, Hardianto didampingi Ramadhan Sitio, Pebri Yunanda ditemui BATAMTODAY.COM, Selasa (25/08/2020).

Hanura dan PKS Bentuk Tim Pemenangan INSANI untuk Pilgub Kepri 9 Desember Mendatang

25-08-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim pemenangan Isdianto dan Suryani (INSANI) terbentuk. Pembentukan tim pemenangan ini melibatkan DPD Hanura Kepri dan DPW PKS Kepri.

Pembentukan ini dilaksanakan di Kantor DPW PKS Kepri, Selasa (25/8/2020) pada pukul 16.00 - 17.00 WIB.

Jika RUU Omnibus Law Terus Dipaksakan, Buruh Pastikan Lakukan Perlawanan

25-08-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh lakukan aksi penolakan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja secara serentak di seluruh Indonesia.

Aksi yang juga dilaksanakan di depan Gedung Graha Kepri, Kota Batam ini menuntut 3 poin penting yang harus dalam waktu dekat diselesaikan pemerintah.