Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Wisata Alam Bakal Jadi Pilihan Utama Liburan Masyarakat di Era New Normal

06-06-2020 | 08:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setelah hampir tiga bulan menjalani masa karantina mandiri, sebagian masyarakat sudah tidak sabar untuk segera berlibur saat masuk era new normal.

HIS Travel Indonesia memprediksi bahwa wisata alam akan menjadi pilihan utama masyarakat untuk berlibur. Setelah mengalami kejenuhan di rumah saja, banyak orang ingin berjalan-jalan untuk menikmati udara segar dan keindahan alam.

Samsat Kepri Sediakan Beberapa Titik Pelayanan

05-06-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat dapat membayar pajak di beberapa titik, yang disediakan Kantor Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Kepri di Batam.

Selain pada loket yang disediakan, masyarakat dapat membayar pajak secara drive thru. Pembayaran juga dapat dilakukan di halaman parkir Gedung Graha Kepri.

Pemprov Kepri Rancang Aplikasi Tracking Covid-19

05-06-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemprov Kepri menggandeng masyarakat epidimiologi Indonesia untuk merancang aplikasi pintar yang bisa digunakan untuk mendeteksi pergerakan pengguna yang terpapar Covid-19.

Langkah ini menjadi gagasan untuk memutus penularan sekaligus bisa melindungi pengguna dari potensi paparan virus.

Tim ATB 'Gulung' Sambungan Ilegal di Pasar Induk Jodoh

05-06-2020 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas gabungan PT Adhya Tirta Batam (ATB) memutus sambungan air ilegal di samping Pasar Induk Jodoh, Jumat (5/6/2020).

Tim menyisir dan menggulung pipa sambungan yang sengaja dipasang secara ilegal pada salah satu pipa distribusi milik perusahaan.

Pelabuhan di Batam Diminta Bersiap Menyambut New Normal

05-06-2020 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengajak pihak pelabuhan bersiap menyambut tatanan hidup normal baru (new normal). Hal ini, dia sampaikan saat pertemuan di Pelabuhan Batam Center, Jumat (5/6/2020).

"Tak hanya fasilitas di pelabuhan saja, sejumlah penyewa juga diminta bersiap," kata Ardi.