Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dampak Tambang Pasir Ilegal di Nongsa Mengkhawatirkan, GPPN Surati Wali Kota Batam

27-08-2020 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pascaditangkapnya bos penambang pasir ilegal beromset miliaran Rupiah, Johanes Yanto alias Aguan, aktivitas penambangan pasir ilegal di Batam masih terus berlangsung.

Bahkan aktivitas tersebut berlangsung di sekitar lokasi tambang tempat Aguan beroperasi, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa. Tidak hanya dilokasi itu, aktivitas ini juga terjadi di wilayah Kelurahan Sambau.

Rudi Paparkan Kinerja 2020 dan Laporan Keuangan BP Batam 2019 di Komisi VI DPR RI

27-08-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, memaparkan kinerja anggaran BP Batam tahun 2020 serta Laporan Keuangan BP Batam 2019.

Pemaparan disampaikan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat RI, pada Rabu (26/8/2020) malam, di Ruang Rapat Gedung Nusantara I DPR RI, Jakarta Pusat.

Tim Inspektur Wilayah I Itjen Kemenkumham RI Saksikan Sidak Kamar Warga Binaan Lapas Batam

27-08-2020 | 18:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia (RI) ikut dan menyaksikan langsung pengeledahan setiap kamar warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Batam pada Rabu (26/08/2020) kemarin malam.

Kedatangan Tim Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI juga melakukan monitoring dan evaluasi di Batam secara bersama-sama dengan Tim Satopspatnal Lapas Batam.

Forkopimda Batam Bahas Perwako Protokol Kesehatan, Harus Ada Sanksi Supaya Warga Patuh

27-08-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam menggelar rapat terkait Peraturan Wali Kota (Perwako) tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 (Covid-19).

Dalam rapat yang digelar di kantor Wali Kota Batam, Kamis (27/8/2020), sejumlah pimpinan daerah menyampaikan masukan terkait sanksi dan sebagainya.

ATB Jadi Acuan Pelayanan Air Bersih Terbaik, Tempat Belajar Bagi PDAM di Indonesia

27-08-2020 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahaan air minum dari berbagai daerah di Indonesia menjadikan PT Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai tolak ukur pengelolaan air terbaik. Banyak PDAM yang datang belajar ke ATB untuk memperbaiki layanan di daerahnya masing-masing.

Dalam beberapa hari terakhir, dua PDAM silih berganti berkunjung. PDAM Tirtawening Kota Bandung dan Perumda Air Minum Pangkalpinang. Kehadiran kedua PDAM ini adalah untuk mendapatkan wawasan, masukan seputar pelayanan air bersih.