Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua Penyalur TKI Ilegal di Batam Dituntut 18 Bulan Penjara

14-01-2021 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Sulasdi dan Mia Sumiasih, penyalur Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke Singapura secara ilegal kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Akibat perbuataanya itu, kedua terdakwa dituntut 1,5 tahun atau 18 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rosmarlina.

Pekerjakan Anak Jadi Penari Keliling, Rafik Dipenjara 3 Tahun

14-01-2021 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa M Rafik hanya bisa meratapi kesedihannya setelah divonis 3 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Dalam amar putusannya, ketua majelis hakim Christo EN Sitorus menyatakan perbuatan terdakwa telah telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana melakukan perekrutan, penampungan atau memberi bayaran atau manfaat walaupun memperoleh persetujuan dari orang memegang kendali atas orang lain, untuk tujuan mengeksploitasi orang tersebut di wilayah Negara Republik Indonesia.

Dinner Imlek di Harris Hotel Batam Center Hanya Rp 200 Ribu

14-01-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut hari raya Imlek tahun 2527, HARRIS Hotel Batam Center memberikan promo 'Early Bird' makan malam imlek kepada seluruh pengunjung.

Untuk promo ini, Harris Hotel Batam Center menawarkan dengan harga menarik. Yakni Rp 200 ribu per orang dan mendapatkan diskon Early Bird hingga 20% dari harga normalnya Rp 250 ribu per orang.

Bejat, Pendeta di Batam Ini Sudah Tujuh Kali Cabuli Jemaatnya

14-01-2021 | 10:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pendeta berinisial NPS (39) warga RT02 RW12, Tanjunguncang, Batuaji ini sudah tujuh kali melakukan hubungan intim dengan bunga (16) bukan nama sebenarnya yang merupakan jemaatnya sendiri.

Kasus ini terbongkar setelah terduga pelaku yang sempat kabur ke Medan dan ditangkap aparat gabungan Polresta Barelang dan Polsek Batuaji di di Jl Bunga Trompet, Medan Tuntungan, Sumatra Utara.

BP Batam Bangun STTR untuk Penanganan Pencemaran Lingkungan dan Waduk

14-01-2021 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai salah satu sumber air baku terbesar yang menyediakan hingga 70% kebutuhan air di Kota Batam, Waduk Duriangkang menjadi urat nadi utama yang menopang kehidupan masyarakat dan keberlangsungan roda perekonomian.

Dengan luas catchment area yang mencapai lebih dari 7.500 Ha, Waduk Duriangkang mampu menampung air baku dengan kapasitas lebih dari 100 juta m3.