Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

11 PNS Kementerian Perhubungan di BP Batam Ikuti Ujian Dinas Tingkat I

19-04-2021 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 11 orang PNS Kementerian Perhubungan yang ditugaskan di Badan Pengusahaan (BP) Batam mengikuti Ujian Dinas Tingkat I tahun 2021 yang dimulai pada 19 - 22 April 2021 di IT Centre BP Batam.

Kegiatan tersebut dibuka Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) BP Batam, Lilik Lujayanti.

Yomahendra, Kurir Sabu dan Ektasi 53 Kg Divonis Penjara Seumur Hidup

19-04-2021 | 17:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, akhirnya memvonis terdakwa Yomahendra dengan pidana penjara seumur hidup, lantaran terbukti menjadi perantara dalam jual beli narkoba jenis sabu dan ekstasi seberat 53.778 gram atau 54,7 kilogram.

Menurut ketua majelis hakim, Taufik Nainggolan dalam amar putusannya, perbuatan terdakwa telah terbukti melakukan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli,menerima,menjadi perantara dalam jual beli,menukar, atau menyerahkan atau menerima Narkotika Golongan I yang beratnya melebihi 5 gram.

Berkah Ramadhan, Honda Sediakan Berbagai Promo

19-04-2021 | 15:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama bulan suci Ramadhan ini, Honda mengusung tema 'Bersama Honda Hidupkan Kebahagian'. Tema ini senada dengan semangat Honda yang senantiasa menjadi sahabat dan menemani aktivitas sehari-hari masyarakat.

"Saat ini Honda telah menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap insan Indonesia, khususnya di Kepri dalam menggapai cita-cita dan impian mereka," ujar Sales Manager Main Dealer Capella Honda Kepri, Syaiful.

Mobil Pejabat Karantina Kelas I Batam Jadi Penyebab Laka Maut di Simpang Kalista

19-04-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil Nisan X-Trail plat merah BP 1064 C yang dikemudikan pejabat Balai Karantina Pertanian Kelas I Batam menjadi penyebab kecelakaan maut di Simpang Kalista, Batam Center, Kota Batam, Minggu (18/4/2021).

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani menjelaskan, kejadian ini berawal ketika mobil Nisan X-Trail plat merah yang dikemudikan oleh MH datang dari arah simpang Panasonic menuju ke arah Orchard Park.

Dirlantas Polda Kepri Beri Atensi Kasus Laka Beruntun yang Tewaskan SPG Cantik

19-04-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri memberi atensi penanganan kecelakaan beruntun yang menewaskan seorang SPG Wings berparas cantik di perempatan Kalista, Batam Center, Minggu (18/04/2021).

"Penanganan dilakukan kota (Satlantas Polresta Barelang)," kata Direktur Lalu Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Mujiono kepada BATAMTODAY.COM, Batam, Senin (19/04/2021).