Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hujan Lebat dan Angin Kencang Masih Melanda Kepri, BMKG Imbau Masyarakat Tetap Waspada

17-04-2021 | 13:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Otoritas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandara Hang Nadim Batam memperkirakan hujan lebat dan angin kencang masih terus melanda wilayah Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam, hingga beberapa hari kedepan.

Disampaikan Forecaster BMKG Batam, Noah Ginting, kondisi cuaca di wilayah Kepri untuk beberapa hari ke depan diprakirakan masih dilanda hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang disertai petir dan angin kencang.

Kasus Penadahan Besi Scrap PT KSD, PN Batam Tolak Praperadilan Tersangka Sunardi

17-04-2021 | 13:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengadilan Negeri (PN) Batam menggugurkan permohonan praperadilan yang diajukan oleh tersangka Sunardi alias Nardi dalam kasus dugaan penadahan besi scrap crane milik PT Karya Sumber Daya (KSD).

Dalam amar putusannya, hakim tunggal Yoedi Anugrah menyatakan menolak semua permohonan yang diajukan pihak pemohon untuk seluruhnya.

Batam Wonderfood Ramadhan Tingkatkan Ekonomi Pelaku UMKM

17-04-2021 | 12:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam berupaya meningkatkan ekonomi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19, salah satunya lewat 'Batam Wonderfood Ramadhan' yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam.

Batam Wonderfood Ramadhan bertempat di Taman Dang Anom, samping flyover Laluan Madani, terhitung dari 10 April-2 Mei 2021. Bazar bertajuk 'Jom Balek Kampong' ini menghadirkan kuliner tradisional sampai kekinian.

Semarak Ramadhan, Telkomsel Hadirkan Video Challenge Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

17-04-2021 | 10:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Medan - Dalam menyemarakan bulan suci Ramadhan tahun 2021, Telkomsel menghadirkan beragam video challenge untuk para pelanggan di Sumatera.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel sekaligus mewadahi minat dan bakat para pelanggan dalam membuat konten video yang kreatif. Nantinya Telkomsel akan memberikan hadiah total puluhan juta rupiah kepada para pemenang di challenge tersebut.

HARRIS Resort Barelang Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Anak Sholeh Pulang Rempang

17-04-2021 | 09:36 WIB

BATAMTODAY.COM. Batam -- HARRIS Resort Barelang Batam mengunjungi Panti Asuhan Anak Sholeh di Pulau Rempang, Kamis (15/4/2021). Kunjungan ini guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, terlebih di saat Ramadhan 1442 H ini sangat dianjurkan untuk berbagi kebersamaan.

Sebanyak 39 anak panti asuhan dan pengasuh menerima kedatangan tim HARRIS Resort Barelang Batam dengan rasa bahagia. Ustadz Ikhsan selaku penanggung jawab panti asuhan tersebut ikut menerima kedatangan tim HARRIS Resort Barelang yang berlokasi di Jembatan 1.