Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kelola Air dengan Profesional, Salah Satu Kunci Penting Pembangunan Kota Batam

14-02-2020 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengelolaan utilitas yang profesional turut menjadi kontributor dalam pembangunan kota yang maju. Baik dari segi pembangunan ekonomi, pembangunan infrastruktur, hingga sumber daya manusia.

Valentine Day's, Dapatkan Paket Spesial Service Motor Honda di AHASS

14-02-2020 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) bersama dengan jaringan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Kepulauan Riau memberikan paket spesial Valentine Day's.

Pelaku Penculikan Remaja Perempuan Ditangkap di Batam, Diduga Korban Bakal Dijadikan PSK di Malaysia

14-02-2020 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Patut diduga, delapan orang remaja perempuan yang hendak dikirim ke Malaysia oleh sindikat perdagangan orang di Batam akan dijadikan sebagai pelayan sek komersil (PSK) di negri jiran tersebut.

BP Batam Perkuat Kerja Sama dengan JETRO

14-02-2020 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar dalam kunjungan kerjanya di Jakarta melakukan pertemuan dengan Japan External Trade Organization (JETRO), Kamis (13/2/2020).

Seorang WNI dari Malaysia Jadi Pasien dalam Pengawasan Terkait Virus Corona di Batam

13-02-2020 | 21:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu orang WNI dari Malaysia yang masuk ke Batam melalui Pelabuhan Internasional Batam Centre, Kamis (13/2/2020), telah dijadikan 'pasien dalam pengawasan' terkait virus Corona oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Batam.