Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nikmati Promo Spesial Honda Sampai 31 Mei 2020

16-05-2020 | 13:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan ini menjadi berkah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Polri dan karyawan BUMN, khusunya yang memiliki kendaraan bermotor Honda. Pasalnya PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) akan memberikan promo khusus di bulan Mei 2020 ini.

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer, bekerjasama dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station)Kepulauan Riau pada kesempatan kali ini memberikan penawaran diskon sebesar 30% untuk jasa servis lengkap spesial diberikan kepada rekan-rekan PNS, Polri dan karyawan BUMN.

Tewaskan 1 Pekerja, Polsek Batuaji Terus Usut Laka Kerja di PT NIGI

16-05-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji masih terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi atas peristiwa kecelakaan kerja (laka kerja) yang menewaskan 1 orang dan 3 orang luka-luka di PT National Industrial Gases Indonesia (NIGI).

Kapolsek Batuaji Kompol Dalimunthe saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya menunggu kedatangan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Medan guna mengidentifikasi kasus laka kerja di perusahaan yang berdimisili di Jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, itu.

Iuran BPJS Naik Lagi, Buruh Batam Rencanakan Aksi Demo

16-05-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecewa pada keputusan pemerintah Presiden Jokowi yang kembali menaikkan iuran BPJS Kesehatan, aliansi buruh di Kota Batam berencana menggelar aksi demo. Aksi itu sebagai bentuk protes pada keputusan pemerintah yang "mencekik" rakyat saat mereka sedang kondisi serba susah karena didera virus corona.

Demikian ungkap Panglima Garda Metal F-SPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) Kota Batam, Suprapto. "Kami kecewa dan menolak keputusan kenaikan iuran BPJS Kesehatan itu, kami akan turun aksi setelah lebaran Idul Fitri," ujar Suprapto kepada BATAMTODAY.COM, Jum'at (15/5/2020).

Bantuan Sembako Polda Kepri, Nenek Sumiati: Semoga Pak Polisi Sehat dan Bekerja dengan Baik

16-05-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sumiati wanita paruh baya ini mengucapkan rasa sukur atas bantuan yang diberikan pihak Polda Kepri berupa satu paket sembako yang dibagikan di Polsek Sekupang.

"Alhamdulillah sangat membantu dengan bantuan ini," kata nenek berumur 65 tahun ini usai menerima satu paket sembako pada Jumat (15/5/2020) siang.

Rudi Umumkan Lebaran di Batam Tanpa Takbiran Keliling Hingga Salat Ied di Rumah

16-05-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) sepakat untuk meniadakan salat Idul Fitri di masjid, musala, atau lapangan. Umat muslim tetap bisa melakukan salat Idul Fitri di rumah masing-masing. Baik secara pribadi maupun berjemaah dengan anggota keluarga di rumah.

"Dari hasil rapat hari ini kita sepakat, tidak ada malam takbiran, tidak salat Idul Fitri berjemaah di masjid musala, berlaku di mainland dan hinterland," kata Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Dataran Engku Putri, Jumat (15/5/2020).