Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jadwal MotoGP, Siasat Dorna demi Balapan Musim Ini

15-05-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dorna Sports, selaku penyelengara MotoGP belum dapat mengeluarkan jadwal lengkap dalam waktu dekat. Pasalnya, jadwal MotoGP musim ini masih menanti kejelasan jadwal Formula 1 (F1).

Tiga Terdakwa Kasus Perjudian Gelper Dihukum 6 Bulan Penjara

15-05-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Jonni Rusli dan Petrus Pardomoan serta Yon Burhan harus mendekam di balik jeruji besi selama 6 bulan. Pasalnya, ketiga terdakwa terbukti melakukan Kelurahan Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Polisi di Kepri Harus Patuhi Commander Wish Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Ini

15-05-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam pelaksanaan tugas setiap Personel Polri harus sanggup dan mampu mengikuti perkembangan zaman, meningkatkan kepercayaan masyarakat, minimalisir setiap pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dengan menampilkan sikap dan perilaku yang baik dan menjadi teladan di ruang publik.

Hal itu menjadi sorotan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman pada saat menyampaikan Commander Wish kepada seluruh Pejabat Utama Polda Kepri dan Polres jajaran yang melalui Video Conference pada Kamis, (14/5/20) jam 13.30 Wib.

Kejari Batam Belum Terima Berkas Tahap II Kasus Penambangan Pasir Atas Tersangka Aguan

15-05-2020 | 12:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam hingga saat ini belum menerima tahap II pelimpahan barang bukti dan tersangka Aguan dalam perkara penambangan pasir ilegal di Sambau, Batubesar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Hal ini disampaikan Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Batam, Fauzi, ketika ditemui Selasa (12/5/2020) lalu diruang kerjanya.

Antisipasi Krisis Pangan Pasca Covid-19, Pemerintah Genjot Produksi Padi

15-05-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, memaparkan strategi intensifikasi atau peningkatan produksi pada lahan pertanian, guna mengantisipasi krisis pangan, pasca Covid-19. Rencananya akan digarap di sejumlah wilayah di Indonesia terutama di kawasan transmigrasi.

"Jadi ada 1,8 juta hektare lahan pertanian di 3,2 juta hektar kawasan transmigrasi yang tersebar untuk intensifikasi padi," ungkapnya, Kamis (14/5/2020).