Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Harris Resort Waterfront Batam, Destinasi Liburan dan Lokasi Prewedding

19-05-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Waterfront Batam, merupakan resort yang berlokasi di Waterfront City, Marina, Sekupang. Memiliki 250 kamar, dengan konsep Harris New Generation, kamar yang telah selesai direnovasi pada Desember 2018 memberikan kenyamanan dan pengalaman berlibur yang berkesan.

Pelayanan oleh karyawan yang terkenal dengan sebutan 'HARRIS Player' juga menjadi bagian penting untuk menambah pengalaman liburan menjadi lebih berkesan.

Dukung Program Pemerintah, Komunitas Honda Kepri Bagikan Ratusan Masker

19-05-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau bersama dengan Komunitas Honda yang bernaung di bawahnya, kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan ratusan masker untuk masyarakat di Kota Batam demi terciptanya satu hati bersama Indonesia sehat.

Kegiatan ini dilaksanakan demi mendukung program dari pemerintah untuk menggunakan masker saat bepergian kemanapun akibat pandemi Covid-19 saat ini.

Tangkal Penularan Covid-19, PT Kosmetikatama Berikan 500 Botol Hand Sanitizer ke Pemko Batam

18-05-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Kosmetikatama Super Indah turut memerangi dan memutus mata rantai Covid-19 dengan cara memberikan bantuan hand sanitizer (HS) ukuran 60 ml sebanyak 500 botol kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Senin (18/05/2020).

"Selain kita jual kita juga memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Batam. Pemko Batam yang akan mendistribusikan kepada ke mana saja. Misalnya rumah sakit, Dinas Kesehatan ataupun masyarakat," ujar Spv Promosi Batam Inez Kosmetik, Nova usai penyerahan yang diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan Setdako Batam, Yusfa Hendri.

Ngaku Hanya Broker, Esti Rochma Beberkan Peran Noldi Christi dalam Perkara Minyak 'Kencingan'

18-05-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Esti Rocmah, terdakwa kasus pengangkutan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar ilegal, kembali menjalani sidang lanjutan secara online di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (18/5/2020).

Dalam persidangan, Esti Rocmah mengaku hanya sebagai individu atau perusahaan yang bertindak sebagai perantara jual-beli (broker) BBM yang diangkut secara ilegal dari tugboat tanpa nama di perairan Tanjungbakong, perbatasan Provinsi Jambi dengan Provinsi Kepri.

Polda Kepri Periksa 3 Orang Terkait Dumping Limbah B3 di Rempang Cate

18-05-2020 | 18:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri tengah menyelidiki dugaan pidana dalam kasus dumping atau pembuangan limbah mengandung bahan berbahaya dan beracun (B3) jenis palm oil di daerah Rempang Cate, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Dalam kasus ini, Subdit IV Ditreskrimsus Polda Kepri sedikitnya sudah memeriksa 3 orang, yakni pemilik PT Desa Armada Bertiga, pemilik lahan (tempat pembuangan limbah) dan seorang ahli.