BAP Belum Dikembalikan Penyidik Polda Kepri, Nelson Bur Masih Berkeliaran

09-09-2015 | 18:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri menyatakan, hingga saat ini penyidik Polda Kepri belum mengembalikan berita acara pemeriksaan (BAP) kasus ‎dugaan perdagangan orang (trafficking) --yang sebelumnya dikembalikan dengan petunjuk, dengan tersangka Nelson Bur.

Kejati Kepri Tak Pernah Terima SPDP Kasus Penyalahgunaan Mata Uang Asing di Lagoi

09-09-2015 | 16:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua kasus dugaan tindak pidana penggunaan mata uang asing di Hotel Nirwana Garden Resort dan kafe Pelabuhan Bintan Telani Lagoi, hingga saat ini mengendap di penyidik Polda Kepri.

Anggaran Bansos Bertambah, Pemko dan DPRD Tanjungpinang Harus 'Tobat'

09-09-2015 | 10:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kepri Corruption Watch (LSM-KCW) Kepri meminta Pemerintah serta DPRD Tanjungpinang, "bertobat" dan lebih membaca aturan dalam mekanisme alokas anggaran di APBD. Hingga selain hanya menganggarkan dan melaksanakan, out come atau manfaat dari kegiatan anggaran yang dialokasikan secara langsung dapat dirasakan masyarakat.

Konektivitas dan Kemaritiman Jadi Perhatian Pasangan Sani-Nurdin

09-09-2015 | 09:45 WIB

BATAMTODAY.COM - Penampilan perdana pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam penyampaian visi misi di gedung DPRD Kepri berlangsung seru dan meriah, pekan lalu.

KCW Minta KPK Sadap Alat Komunikasi Para Kandidat Pilkada di Kepri

08-09-2015 | 16:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - LSM Kepri Coruption Wacht (KCW) menyambut baik langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan menangkap para pelaku korupsi pada Pilkada Serentak 2015. Termasuk para calon yang menggunakan politik uang (money politics).