Pelayaran di Pelabuhan SBP Mulai Dibuka

Pendaratan Garuda di Tanjungpinang Tunggu Cuaca Membaik
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 14-07-2016 | 14:10 WIB
hujan-deras.jpg

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pendaratan pesawat Garuda yang dialihkan ke Palembang ke tujuan asal menunggu cuaca di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang membaik.

 

General Maneger (GM) Garuda Tanjungpinang, Rudi Iriandi menyatakan saat ini jarak pandang di Bandara RHP hanya 1000 meter. "Sudah mendarat di Bandara ‎Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, dan sebanyak 150 penumpang dewasa dan bayi semua selamat," kata Rudi kepada BATAMTODAY.COM, di Tanjungpinang, Kamis (14/7/2016).

Rudi mengatakan pihaknya menunggu perkembangan cuaca dalam satu jam ke depan agar pesawat tersebut bisa mendarat di Tanjungpinang.

Baca: Cuaca Buruk di Tanjungpinang, Pendaratan Pesawat Garuda Dialihkan ke Palembang

KSOP Mulai Izinkan Kapal Berlayar dari Pelabuhan SBP Tanjungpinang
Sementara itu, KSOP dan Kapolsek KPP, Pelabuhan Sri Bintan PuraTanjungpinang mulai mengizinkan sejumlah kapal ferry antar-pulau dan antar-negara berlayar.

Kapolsek KP3 Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Kompol Fandriavery, mengatakan kondisi cuaca mulai membaik. Hujan serta angin kencang mulai reda dan KSOP juga telah memberikan izin pada operator kapal untuk melakukan pemberangkatan penumpang.

Baca: Pelayaran dari Pelabuhan SBP Ditunda akibat Cuaca Buruk

Editor: Dodo