Ternyata, Mantan Direktur BUMD Tanjungpinang Masih Nunggak Laporan Keuangan Rp1,4 Miliar

01-09-2015 | 09:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, Eva Amelia, ternyata belum juga menyelesaikan tanggung jawabnya untuk menyampaikan laporan semasa kepemimpinannya. Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengaku masih menunggu iktikad baik dari Eva yang masih memiliki banyak utang kepada Pemko Tanjungpinang terkait kepengurusan, administrasi dan pembukuan laporan BUMD.

DPRD Kepri akan Undang Pasangan Calon Gubernur untuk Sampaikan Visi Misi

01-09-2015 | 08:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan mengundang dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 3 September mendatang. Undangan itu sebagai upaya DPRD untuk mengetahui komitment, visi dan misi kedua pasangan calon (paslon).

Dana Kampanye Cagub dan Cawagub Kepri Dibatasi Rp62 Miliar

31-08-2015 | 19:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dana kampanye pasangan calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri dibatasi sebesar Rp62 miliar. Kesepakatan batas maksimal besaran dana kampanye tersebut ditetapkan KPU bersama pasangan calon serta Bawaslu Kepri.

31 CPNS Kepri Diambil Sumpah, Sekda Minta Setiap Pegawai Tingkatkan Profesionalisme

31-08-2015 | 18:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Robert Iwan Loriaux meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau selalu meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta tidak bergantung kepada orang lain.

Apri Sujadi dan Herlianto Resmi Mundur, Bupati Nurdin Basirun Tunggu SK Mendagri

31-08-2015 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota dan Wakil Ketua DPRD Kepri, Apri Sujadi secara resmi menyatakan mundur dari DPRD Kepri paska pencalonannya sebagai Calon Bupati Bintan. Hal yang sama juga dilakukan Anggota DPRD Kepri dari Partai Hanura Herlianto, yang juga maju dan mencalonkan diri sebagai calon Bupati di Lingga.