Siang Ini, Wilayah Kepri Berpeluang Hujan dan Dilanda Angin Kencang
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 18-07-2016 | 10:50 WIB
laut-tenang.jpg

Gelombang laut di Kepri diperkirakan tenang (sumber foto: beritadaerah.co.id)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Tanjungpinang, memperkirakan sejumlah wilayah di Kepri akan berpeluang hujan ringan dan sedang pada siang hari. Sedangkan arah angin bertiup dari Tenggara menuju Barat Daya dengan kecepatan 05 sampai 28 kilometer perjam, Senin (18/7/2016). 

"Perlu diwasapadai hujan dengan intensitas lebat yang disertai petir dan angin kencang yang akan berpeluang terjadi di wilayah Kepri," ujar Prakira BMKG Tanjungpinang, Robbu Akbar Anugrah.

Dalam prakiraan BMKG, pada pagi hari seluruh wilayah Kepri diawali dengan cuaca berawan, selanjutnya pada siang hari akan berpeluang hujan ringan dan sedang dengan suhu 25 sampai 31 Derajat Celsius dan kelembapan udara 65 sampai dengan 98 persen.

"Angin secara umum akan bertiup dari arah Tenggara menuju Barat Daya dengen kecepatan 05 sampai 28 Kilometer perjam,"sebutnya.

Sedangkan tinggi gelombang di wilayah laut Provinsi Kepri, akan berlangsung tenang antara 0.2 sampai dengan 0.5 meter dan di laut Anambas dan Natuna, 0.2 sampai dengan 0.6 meter.

Editor: Udin