Waduh, PNS di Tanjungpinang Dominasi Perceraian

23-06-2016 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM,  Tanjungpinang - Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Faisal mengatakan, hingga Juni 2016, kasus perebutan hak asuh oleh orang tua yang telah bercerai, meningkat. Disinyalir, kasus perceraian pun tinggi dan disebut-sebut kalangan yang sekarang trend sering bercerai adalah dari Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

Tongkang PT Wika Tabrak Kelong Warga, Polisi Tak Lakukan Lidik

23-06-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpunang ternyata tidak melakukan penyelidikan (lidik) dan penyidikan atas penabrakan pelantar, kelong dan bubu warga oleh dua kapal tongkang Andromeda milik PT. Wijaya Karya (Wika), kontraktor Jembatan I Dompak Tanjungpinang, yang terlepas dan hanyut disapu agin kencang, Sabtu (18/6/2016) lalu.

KPPAD akan Launching Pengaduan Masyarakat Berbasis Online

22-06-2016 | 20:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Kepulauan Riau rencananya akan membuat sebuah website untuk memudahkan masyarakat di seluruh Kepri dalam melakukan pengaduan atau melakukan konsultasi dengan KPPAD.

Kader Posyandu di Tanjungpinang Dapat Insentif dan Bantuan Program CSR dari Bank Riau Kepri

22-06-2016 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kesehatan merupakan hak asasi sekaligus investasi, sehingga perlu diupayakan, diperjuangkan dan ditingkatkan oleh setiap individu dan komponen bangsa, agar dapat menikmati hidup sehat, dan pada akhirnya dapat mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang optimal.

Pesan Lis, Jadikan Al-Quran sebagai Sahabat

22-06-2016 | 18:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk menjadikan Al-Quran sebagai sahabat dalam kehidupan.