Warga Tanjungpinang Terbantu Pasar Murah Sembako Pemerintah

24-06-2016 | 17:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Harga sembilan bahan pokok (sembako) terutama gula sekarang ini memang sangat mengkhawatirkan. Padahal, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Ekonomi Kreatif dan Penanaman Modal (Disperindagekraf dan PM) Kota Tanjungpinang telah menjual sembako murah untuk masyarakat, namun tidak mempengaruhi harga sembako yang ada di pasaran.

Mudik Jalur Laut Aman, Tapi Waspadai Cuaca Buruk

24-06-2016 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Giofisika (BMKG) Kota Tanjungpinang memprediksikan bahwa jelang mudik yaitu kisaran tanggal 1 Juli hingga 5 Juli, untuk yang menggunakan jasa transportasi laut, gelombang tidak terlalu tinggi, alias aman. Namun, BMKG Tanjungpinang mengimbau agar operator kapal dan otoritas pelabuhan mewaspadai cuaca buruk,

Kejati Kepri Lepas Nakhoda KM Karisma dan KM Kawal Bahari

24-06-2016 | 15:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain melepas barang bukti KM Karisma Indah milik Ahang, yang ditangkap TNI AL saat menyeludupkan minuman beralkohol, bawang, puluhan ton beras dan bula serta barang lainnya dari Singapura, penyidik Kejaksaan Tinggi Kepri, ternyata juga telah melepas nakhoda KM Karisma Indah, Samsudin dan Wianto alias Asen, dan nakhoda KM Kawal Bahari, Rusli Harjo dan Herjon.

PPNS KKP Selidiki Hilangnya Baby Lobster Senilai Rp1,2 Miliar

24-06-2016 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kementerian Kelautan dan Perikanan Laboratorium Penguji SKIPM Klas II Tanjungpinang Misuro Awsari mengatakan masih menyelidiki hilangnya ratusan ribu benih lobster (baby lobster) senilai Rp1,2 miliar hasil tangkapan oleh Imigrasi Tanjunguban.

Kepri Nyatakan Kesiapannya dalam Penyelenggaraan Festival Bahari Kepri 2016

24-06-2016 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau gelar rapat Koodinasi Festival Bahari Kepri (FBK) 2016, Kamis (23/6/2016) di Gedung Daerah, Tanjungpinang. Adapun rapat yang diselenggarakan ini dalam rangka mensukseskan Event Nasional Sail Selat Karimata.