Warga Binaan Rutan Tanjungpinang Lahirkan Karya Seni dari Balik Sel

21-06-2016 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Meskipun mendekam di balik jeruji besi, namun hal itu tidak mematahkan semangat warga binaan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas I A Tanjungpinang untuk berkarya.

Ini Langkah Pemko Tanjungpinang Antisipasi Defisit Anggaran

21-06-2016 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan bahwa Tanjungpinang tidak akan terlepas dari yang namanya belenggu defisit. Karena dana-dana dari Pemerintah Pusat yang "jatuh" ke daerah mengalami penurunan yang drastis. Maka dari itu, Syahrul mengatakan, untuk mengantisipasi defisit yang tidak berkesudahan, Pemko Tanjungpinang akan menyisir dana perimbangan dan pajak.

Radikalisme Rusak Sendi-sendi Persatuan dan Kesatuan Bangsa

21-06-2016 | 13:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tidak hanya merusak kesucian ajaran Islam yang rahmatan lil alamin, radikalisme juga merusak sendi-sendi persatuan dan kesatuan bangsa. Pembenturan kepentingan baik dari dalam maupun luar Islam, adalah upaya untuk melemahkan Islam itu sendiri.

KCW Kepri Minta LKPP Cabut Sertifikasi KPA, PPTK dan Pokja ULP Kepri

21-06-2016 | 11:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Terindikasi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam pelaksanaan lelang pengadaan peralatan perpustakaan di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, LSM Kepri Corruption Watch (KCW) meminta Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), mencabut dan memberikan sanksi pada Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas Pendidikan Kepri serta Panitia Kelompok Kerja (Pokja) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Provinsi Kepri.

Ketua RT-RW Se-Kota Tanjungpinang Terima Dana Insentif Triwulan II 2016

21-06-2016 | 10:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bahagia. Itu yang terpancar dari wajah ketua RT dan RW se-Kota Tanjungpinang yang berjumlah 839 orang itu, setelah dana insentif yang dinanti-nanti dibagikan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Senin (20/6/2016).