PAW ‎Raja Amirullah Dianulir, Golkar Kepri Naikkan Raja Astagena Jadi Anggota DPRD Kepri

28-10-2016 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pergantian Antar Waktu (PAW) kader Partai Golkar di DPRD Kepri dianulir Menteri Dalam Negeri. DPD Golkar Kepri, kembali mengajukan Raja Asategana, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Almarhum Sofian Syamsir sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Gubernur Dukung Upaya PTUN dan Penolakan UWTO di Batam

28-10-2016 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengatakan, hingga saat ini, belum ada respon dan tanggapan dari pusat atas kisruh dan sejumlah permasalahan investasi yang dikeluhkan pelaku usaha dan investor di Batam, khususnya terkait UWTO.

DPRD Sahkan Perda Penyertaan Modal PDAM Tirta Kepri

28-10-2016 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - DPRD Kepri kembali melahirkan Peraturan Daerah penyertaan modal non kas Pemerintah Provinsi Kepri kepada PDAM Tirta Kepri. Penyertaan modal ini sendiri merupakan solusi penyehatan perusahaan air minum di Provinsi Kepri.

Wapres Belum Pasti Resmikan Gedung Gonggong Tanjungpinang

28-10-2016 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tanjungpinang, Almazuar Amal, mengatakan bahwa Wakil Presiden RI, Yusuf Kala, belum bisa memastikan kedatangannya ke Kepulauan Riau. 

Wako Tanjungpinang Mangkir, Ketua TPPWB dan Bupati Bintan Tawarkan Investasi Pariwisata ke Investor

28-10-2016 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Manfaatkan Even Festival Bahari Kepri dalam rangka Sail Selat Karimata (SSK), Kementerian Pariwisata, khususnya bidang Percepatan Pembangunan Wisata Bahari, berkerja sama dengan investor dalam dan Luar Negeri, menggelar Indonesian Investmant Forum (IIF) dalam menggaet investasi di bidang Resort dan Wisata Maritim di Kepri dan Indonesia, di Gedung Bintan Expo, Kabupaten Bintan di Tanjungpinang, Jumat (28/10/2016).