Isteri Mantan Wakil Gubernur Kepri Berpulang

Paripurna DPRD Kepri Diawali Ucapan Belasungkawa dan Doa
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 25-01-2017 | 12:38 WIB
paripurna01.gif

Sidang paripurna DPRD Kepri. (Foto: Charles Sitompul/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rapat paripurna DPRD Kepri dengan agenda mendengar jawaban pemerintah atas pengembalian dan koreksi terhadap Nota Keuangan dan Ranperda APBD Kepri 2017, diawali dengan doa dan ucapan belasungkawa dari Ketua dan Anggota DPRD Kepri, Gubernur serta jajaran Pemerintah Provinsi Kepri, Rabu (24/1/2017).

Secara khusus, Wakil Ketua DPRD Kepri, Husnizar Hood yang memimpin sidang Paripurna yang dihadiri 23 anggota‎ DPRD, serta Gubernur dan Sekda Kepri, mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya almarhumah Hj. Rekaveny Soerya, isteri mantan Wakil Gubernur Kepri Suryo Respationo dan Anggota DPRD kota Batam.

"Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Kepri, kami mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas berpulanggnya almarhumah Rekavni Suryo Respationo," ujar Husnizar Hood.

Selain mengucapkan bela sungkawa, Husnizar juga memimpin pengucapan doa, agar jasad almarhumah ditempatkan disisi Allah Subhanahu wa taala, sesuai dengan amal perbuatanya.

Sementara itu, dari 9 anggota DPRD Kepri dari Fraksi PDI Perjuangan, pada Paripurna DPRD dengan agenda mendengar jawaban Pemerintah atas koreksi pemandangan umum Fraksi terhadap Nota Keuangan dan RAPBD 2017 Kepri, terlihat hanya satu orang yang hadir yaitu, Tawarick Bsc, sedangkan 8 anggota dewan lainya, dinyatakan izin karena turut berduka dan melayat ke rumah duka.

Hal yang sama juga dikatakan Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, sebelum membacakan pidato jawaban pada paripurna itu, dia mengucapakan turut berduka dan berlasungkawa atas meninggalnya, isteri mantan Wakil Gubernur Kepri yang juga anggota DPRD kota Batam.

"Pemerintah Provinsi Kepri, mengucapakan belasungkawa mendalam, atas wafatnya almarhuma Hj.Rekaveni Respationo, dan Semoga arwahnya diterima disisi Allah Subhanahu wa taala serta diberikan ketabahan pada keluarga yang ditinggalkan," ujar Nurdin.

Rencananya, usai Paripurna, Gubernur dan sejumlah anggota DPRD Kepri akan melayat ke rumah duka di Komplek Duta Mas, Batam Centre, Batam.

Editor: Gokli